Mohon tunggu...
#cerpenhoror
Babu Resto
Babu Resto
22 November 2019 | 3 minggu lalu

Sampaikan Padanya, Aku Akan Terus Menunggunya

Setiap kali mataku dan matanya beradu pandang, pasti dia  yang lebih dulu melarikan pandangannya ke sisi lain. Rasanya seperti ada ketakutan yang

Fiksiana
36
1
0
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
24 Januari 2019 | 10 bulan lalu

Indekos Murah

Tepat di depan kamar kost kami yang murah harga sewanya, berjarak sekitar sepuluh meter, berdiri sebuah tiang. Tiang besi yang telah berkarat. Namun t

Fiksiana
80
1
0
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
03 Januari 2019 | 11 bulan lalu

Bang, Satenya Dua Ratus Tusuk ...

"Gimana Wen kemarin filmnya? Seru nggak?" tanya Deni."Wuaah seru abisss!" sahut Wenny, "Si Luna Maya bener-bener mirip Suzanna lho! Kok bisa yah??"&nb

Fiksiana
143
1
1
Korban Keempat Hantu Banyu
Murni Oktarina
Murni Oktarina
31 Desember 2018 | 11 bulan lalu

Korban Keempat Hantu Banyu

"Mayat! Tolong, ada mayat!"Hampir saja kujatuhkan sebuah piring yang sedang kubilas saat mendengar teriakan kencang dari Pak Budi, tetanggaku. Dengan

Fiksiana
470
2
2
"Meluluhkan Hati Si Salju Panas di Pedalaman Sumatera"
Anggi Gayatri
Anggi Gayatri
22 November 2018 | 1 tahun lalu

"Meluluhkan Hati Si Salju Panas di Pedalaman Sumatera"

Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata "salju"? Salju, butiran partikel uap air yang mendingin di udara dan hanya jatuh di Eropa? Atau su

Fiksiana
324
2
2
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
27 April 2017 | 2 tahun lalu

Sleepwalking

“Huu … Kak Doni payah, nggak mandiri,” ejek Dini,”Numpang tinggal di rumah orang tua.” “Dini, kakakmu kan baru sa

Fiksiana
405
1
2
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
20 April 2017 | 2 tahun lalu

Miauw !

Miauw !  Miauw !  Miauw !  Miauw !  Miauw !Mia turun dari tempat tidur dan beranjak keluar kamar. Nampak ibu sedang mengintip kelu

Fiksiana
507
2
2
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
11 April 2017 | 2 tahun lalu

Pamali

"Uh…. nggak ada film yang bagus nih,” Nadine menekan tombol off pada remote TV, “Udah tengah malam begini malah tambah nggak jelas acaranya.”Dibukanya

Fiksiana
944
4
2
Amrudly
Amrudly
25 Februari 2017 | 2 tahun lalu

Perempuan Penunggu Gedung Kampus

Huh … pada akhirnya hari ini sama dengan hari-hari yang lain, begitu melelahkan. Aku sudah tidak sanggup menerima pelajaran apapun lagi. Kepalaku lang

Fiksiana
370
4
2
Fidia Wati
Fidia Wati
09 Januari 2017 | 2 tahun lalu

(HORRORKOPLAK) Kuntilanak Ingin Honeymoon

Malam minggu, aku melirik jam buatan local yang bertengger manis di pergelangan tanganku yang gemuk. Jam 6.30 malam. Anak-anak Housekeeping ku lihat s

Fiksiana
589
9
10
[Fiksi Horor dan Misteri] Kelakuan Hantu-hantu Iseng
Alin You
Alin You
30 September 2016 | 3 tahun lalu

[Fiksi Horor dan Misteri] Kelakuan Hantu-hantu Iseng

"Gimana, Al? Jadi kan kita bukber di rumahmu besok?"Fuih! Alya menghela napas saat membaca sebuah SMS yang masuk ke ponselnya sore ini. Pesan tersebut

Fiksiana
285
8
6
[Fiksi Horor dan Misteri] Kehebohan di Ruang Makan
Alin You
Alin You
28 September 2016 | 3 tahun lalu

[Fiksi Horor dan Misteri] Kehebohan di Ruang Makan

[caption caption="Sumber: Fiksiana Community"][/[caption]Ranti mematut diri sekali lagi di depan cermin yang menempel pada lemari pakaian yang ada di

Fiksiana
705
9
8
Darah Hitam
Maya Madu
Maya Madu
26 September 2016 | 3 tahun lalu

Darah Hitam

"Pokoknya segera cari solusi, Pak, entah Bapak mau menerima saran Aqil atau tidak terserah! Yang penting ibu tetap mau ke sana titik," suara istriku p

Fiksiana
1078
3
1
[Fiksi Horor dan Misteri] Bercinta dengan Hantu
Cataleya Arojali
Cataleya Arojali
25 September 2016 | 3 tahun lalu

[Fiksi Horor dan Misteri] Bercinta dengan Hantu

  Suara detak jam terdengar sangat lembut. Dentingan dengan ritme yang biasa aku dengar ketika jarum panjang tepat di angka 12. Namun kesunyian

Fiksiana
285
4
1
Budiman Gandewa
Budiman Gandewa
30 Juli 2016 | 3 tahun lalu

[Cerpen] Mayat Perawan Jelita

Aku terus menggali dan berpacu mengejar waktu. Suara burung malam menaikkan bulu kudukku. Suara nafasku semakin berat, sementara keringat terus menete

Fiksiana
125
13
9
Cataleya Arojali
Cataleya Arojali
17 Juni 2016 | 3 tahun lalu

GoJurig

Bedug magrib hampir tiba. Seharusnya aku bersiap untuk berangkat ke masjid, tapi tiba-tiba perutku terasa ada yang harus aku buang dan kulupakan. Deng

Fiksiana
95
3
1
Cataleya Arojali
Cataleya Arojali
18 Mei 2016 | 3 tahun lalu

Cerpen Horor

Balajar Nulis Cerpen HororSuasana kampung ceherang sangat mencekam ketika terdengar desas-desus munculnya hantu tentara Belanda yang berkuda beriringa

Fiksiana
166
3
1
(Cerpen Horor) Lelaki Jadah
Cataleya Arojali
Cataleya Arojali
20 April 2016 | 3 tahun lalu

(Cerpen Horor) Lelaki Jadah

[caption caption="sumber: news.okezone.com"][/caption]"Mas, kapan mau melamar?" tanyaku. Dia melengoskan wajah pura-pura tidak mendengar."Mas, tuli ya

Fiksiana
130
3
1
Cataleya Arojali
Cataleya Arojali
19 April 2016 | 3 tahun lalu

Pocong Galau

Malam terasa dingin ketika hujan sudah meredah. Aku dan Pairun sedang ronda keliling kampung. Sebagai keamanan kampung tentu harus sigap jika terjadi

Fiksiana
60
1
1
Cataleya Arojali
Cataleya Arojali
10 April 2016 | 3 tahun lalu

Akhirnya Berita Kematian itu Terjadi

Suara burung Kadasih melantunkan irama membuat bulu tengkuk berdiri bagi siapa saja yang mendengarnya. Begitu pun dengan Kang Ujang, ia sangat takut s

Fiksiana
65
3
1