Mohon tunggu...
Ali Azhari Siagian
Ali Azhari Siagian Mohon Tunggu... Guru - Guru/Tentor/Anak Kamar

aku suka menulis dan membaca, ku tulis apa yang menurutku layak di share dan di publikasikan, aku juga suka drama di dalam hidup dan itu bisa menjadi karya. (Dosa membuat kita dewasa ; Muhidin. M. Dahlan-Tuhan izinkan aku menjadi pelacur)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Cinta

19 Mei 2022   10:58 Diperbarui: 21 Mei 2022   12:46 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

KECEWA
Oleh : Ali Azhari Siagian, S. Pd.

Aku inginkan pergi
Jauh tak usah kembali
Ingin aku memulai ulang
Tanpa harus terulang

Asa ku lelah
Mataku berlinang basah
Hatiku sakit saat kau talak diriku
Aku tak berdaya karena cintamu dahulu

Kini kau pergi tinggalkan aku
Kau bawa semua yang kita punya
Aku sedih, atas sikapmu itu
Aku rapuh, aku sakit, aku kecewa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun