Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Menulis apa yang ingin ditulis

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1: Petualangan Mencari Istri Tengen Uzui hingga Kemunculan Daki

27 September 2021   05:08 Diperbarui: 27 September 2021   05:17 212 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1: Petualangan Mencari Istri Tengen Uzui hingga Kemunculan Daki
Secara berurutan adalah ketiga istri Tengen Uzui dan oiran Warabihime (sumber : tangkapan layar YouTube AnimeHype)

Kimetsu no Yaiba Season 2 sudah dipastikan akan tayang pada 5 Desember 2021 setelah penayangan arc Mugen Train yang akan tayang pada 10 Oktober nanti.

Kabar baik bagi para penggemar Kimetsu no Yaiba bahwa kita bisa menikmati anime ini secara legal karena Muse Indonesia sudah mendapatkan lisensinya. Tapi tidak akan tayang di YouTube, melainkan di platform-platform VOD/OTT legal di Indonesia.

Episode pertamanya ini akan berdurasi 1 jam lamanya. Kemungkinan besar akan mencakup 5 chapter atau bahkan kurang/lebih. Berikut adalah rekapan dari artikel penulis sebelumnya yang sudah dirangkum.

Diawali dengan empat bulan setelah meninggalnya Kyojuro Rengkou. Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu telah berlatih di kediaman kupu-kupu. Masing-masing dari mereka pergi menjalankan tugasnya.

Setelah menyelesaikan salah satu tugasnya, Tanjiro mendengar teriakan gadis-gadis muda di kediaman kupu-kupu. Terdapat Tengen Uzui yang menculik Aoi dan Naho. Aoi meminta bantuan Kanao untuk menyelamatkan mereka berdua.

Kanao selalu berpikir untuk memutuskan sesuatu dengan melemparkan koin. Tapi ia mengingat pesan Tanjiro. Kanao pun berlari mengejar Tengen dan meraih Aoi dan Naho.

Sontak, Tanjiro berteriak untuk menuntut melepaskan mereka semua kepada Tengen. Dengan cepat, Tanjiro langsung menghajarnya dengan sundulan kepala. Gerakannya disadari oleh Tengen, sehingga ia bisa menghindari serangan Tanjiro.

Tengen menjelaskan kepada mereka bahwa ia membutuhkan anggota perempuan pemburu iblis untuk melaksanakan misinya. Kiyo menangis sambil mengatakan bahwa Naho bukan anggota pemburu. Mengetahui itu, Tengen langsung mengembalikannya dan membawa Aoi.

Tanjiro terus menuntut untuk melepaskan Aoi. Sampai akhirnya, ia menawarkan dirinya dan rekan-rekannya untuk menggantikan Aoi. Sontak, Zenitsu dan Inosuke tiba di lokasi dan ikut menawarkan diri.

Tengen mengeluarkan tatapan yang seram dan membuat mereka semua ketakutan. Akhirnya Tengen menyerah dan mengembalikan Aoi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan