Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Surai

18 Agustus 2022   18:54 Diperbarui: 18 Agustus 2022   18:57 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
surai adek yang semakin panjang. Dokpri

Suraimu panjang
Aku suka itu
Seleraku memang beda dengan kebanyakan
Tapi aku benar-benar suka
Sejak dulu
Kebetulan suraimu juga begitu

Aku rindu suraimu
Rindu semua yang ada padamu
Warna hitam, putih dan abu
Seberapa panjang suraimu sekarang ya? 13 meter kah?

Oya pernah aku kirim sesuatu kepadamu ya?
Lalu ada suraiku disitu
Duh malunya aku
Tak teliti aku saat itu
Tapi katamu suraiku kamu simpan ya?
Masih adakah?

Oya, terakhir kita bertemu aku memegang suraimu
Saat itu sehelai menutup wajahmu ketika berbicara denganku ya?
Aku menatap matamu
Dudukmu dibawahku
Aku diatasmu
Aku melihat jelas wajahmu
Aku rindu keteduhanmu

Oya, barusan aku dapat kabar darimu
Aku senang sekali kamu baik-baik
Aku ingin cerita sebetulnya tadi
Sudah ku ketik
Tapi aku tak mau menambah bebanmu

Terima kasih banyak ya kamu sudah menghubungiku
Lega hatiku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun