Mohon tunggu...
Alex Raharjo
Alex Raharjo Mohon Tunggu... Freelancer - Laki-Laki

Freelancer, Followback, Comment back.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jodoh, di Mana Kau?

25 Mei 2019   01:18 Diperbarui: 25 Mei 2019   01:22 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.pexels.com

Aku mencarimu
Tidak hanya menunggu


Aku takut tidak bertemu denganmu
Apakah aku sudah bertemu denganmu?
Tapi kurasa belum
Tapi jika sudah
Kenapa tak bersama
Kenapa kurasa belum bertemu denganmu


Apakah kamu itu maya?
Apakah kamu itu cuma halusinasiku belaka?
Apakah aku tak pantas bertemu denganmu?


Bersamamu mengarungi kehidupan
Selamanya menyelami kemesraan


Aku hanya ingin bahagia
Bersamamu penuh rasa
Tanpamu ku gelisah


Aku hanya ingin sama
Sama seperti yg lain apa yg kulihat
Bahagia diperlihatkan
Bahagia dirasakan
Bukan bahagia dalam kebohongan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun