Mohon tunggu...
Utrujah Alesha
Utrujah Alesha Mohon Tunggu... Guru - Segersang apapun Ilalang tetap berjuang untuk hidup.

Salah seorang pendidik yang menyukai membaca dan menulis puisi

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Bukan Pujangga

25 Februari 2021   07:00 Diperbarui: 25 Februari 2021   07:08 591
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku bukan pujangga,
tak pandai merangkai kata.
Namun aku tak sanggup untuk menahan rasa.
Ingin kuraup semua yang ada.
Mengusap peluh dan air mata.

Aku bukan pujangga,
yang setia mengolah kata dan rasa.
Namun aku tak kuat menutup mata.
Walau makna tak runtut tercerna.

Aku bukan pujangga,
menebar cinta membelit pena.
Karena bagiku hal itu seakan menguras energi belaka. Menyusun dan menjajar kata menjadi kalimat bahagia.

Aku bukan pujangga, yang pandai mengukir kisah.
aku hanya suka bermain kata dengan pena beraroma cinta.
Mengharap kasih Sang Khaliq menyerta.

Utrujah
@terataiberbisik
#tamcil18.08, 25012021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun