Mohon tunggu...
Aldi Nur Sopian
Aldi Nur Sopian Mohon Tunggu... Penulis - Lulusan Public Relations

Sampurasun! Halo Sobat, Saya selalu senang untuk menulis tentang artikel tentang film, musik, membuat puisi dan membahas banyak hal tentang psikologi komunikasi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Jika Kamu Mau (Sadboy)

23 Desember 2023   16:40 Diperbarui: 23 Desember 2023   16:47 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Veectezy: Haerang Han 

Jika Kamu Mau

Dulu kamu itu tak jarang kemari
Duduk bersanding menghapus rasa sepi
Kalau kamu tahu aku berharap kamu mengerti
Disini aku terkurung oleh ruang yang sunyi

Suaramu bagai kiacauan burung di pagi hari
Yang kucari cari di bawah pohon yang berduri
Berdiam diri berada di puncak ranting yang tinggi
Awan dan langit yang menjadi saksi

Saat saat sukar...
Sudah susah susah...
Sakit berbelit-belit...
Cacian demi cacian...

Merindukanmu ialah hal yang tersulit bagiku
Karena namamu telah tertera dihatiku
Meski ini perasaan ini ingin mengadu
Tetapi jiwa dan raga ini selalu menunggu

Yang saat ini aku harapkan ialah kita senantiasa bersama
Diiringi sanubari hati yang berasa Sembari menjunjung impian bersama
Tak ada tembok penghalang diantara duka dan tawa

Diujung senja aku sadar
Aku hanyalah manusia biasa
Yang ingin muda dan tua bersamamu
Yang ikhlas dan rela tuk menjadi imammu

Jika Kau Mau...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun