Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel: Love Story Of Dreaming Part 2 Profesi Sang Ibu

19 Juni 2022   23:03 Diperbarui: 19 Juni 2022   23:13 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Suketi tertawa lepas baru kali ini kejadian konyol mampir. Dia juga membayangkan reaksi sahabatnya pasti sekarang sama sepertinya-- sedang tertawa lepas setelah mengetahui hal tersebut.

"Keti..," panggilan Ibu dari depan pintu menghentikan tawanya.

Suketi pun keluar, "Ada apa Bu?" 

"Itu ada Ayan mencarimu," kata Ibu kemudian berlalu menuju dapur. 

Suketi bingung lantaran tak biasanya Ayan datang ke rumah. Ia beranjak menemui Ayan. Suketi melangkah menuju pintu depan untuk menemuinya. Suketi hendak menanyakan maksud kedatangan Ayan namun niat itu segera diurungkan.

"Ket, aku mau pinjem PR bahasa indonesia." Ujarnya dengan wajah memelas.


Mendengar itu Suketi menelan ludah. Dia kira bakal dapat makanan, atau bingkisan darinya. Lah, ini datang malah mau pinjam tugas sekolah.

"Maaf, Yan., kali ini aku tidak bisa kasih pinjam PR ke kamu. Kamu tahu kan tugasnya adalah mengarang. Nanti sama gimana?" Suketi menggerutu.

Ayan mendelik.

"Oke, kalau gitu aku bakal  kasih tau ke semua teman kalau ibumu kerjanya jadi pemulung!" Tegas Ayan dengan nada mengancam. 

"Terserah kalau itu maumu!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun