Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo Menang, Ini Serius atau Sedang Melawak?

25 Juni 2019   21:38 Diperbarui: 25 Juni 2019   23:30 541 5 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prabowo Menang, Ini Serius atau Sedang Melawak?
sumber gambar: detik.com

Prabowo menang!

Menang apa? Mungkin saja ada sebagian pihak yang bertanya seperti itu, karena belum ada penjelasan lebih lanjut terkait kemenangannya tadi.

Jadi Prabowo menang apa? 

Seharusnya dengan menggunakan sedikit pikiran saja bisa ditebak maksud Prabowo menang di sini. Apa yang sedang ditunggu rakyat Indonesia tak lama lagi?

Betul sekali, putusan sengketa Pilpres 2019 yang rencananya akan diumumkan Mahkamah Konstitusi pada 27 Juni nanti.

Prabowo menang gugatan hasil Pilpres 2019, begitu menurut politikus Partai Gerindra yang satu ini. Timbul pertanyaan, serius atau sedang melawak?

Pertanyaan yang wajar saja jika ada sebagian pihak yang bertanya seperti itu mengingat politikus dan pelawak itu lucu, bahkan periuk nasi para pelawak bisa direbut oleh politikus ketika mereka pensiun dari dunia politik dan terjun ke dunia hiburan. 

Belakangan ini sedang hangat wacana Partai Gerindra bergabung dalam kabinet Jokowi yang akan datang. Sebelumnya pun dikabarkan Partai Demokrat ingin juga bergabung, dan AHY calon kuat yang disodorkan Partai Demokrat untuk menjadi menteri Jokowi.

Diperkirakan kedua parpol ini, Gerindra dan Demokrat, kecil kemungkinannya akan bergabung sekaligus, artinya ada salah satu parpol yang tersisih atau disingkirkan.

Mana yang lebih dipilih oleh koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin? Gerindra atau Demokrat?

Memang secara perolehan suara pada Pemilu 2019, Partai Gerindra jauh di atas Partai Demokrat. Makanya menurut Andre Rosiade tak heran parpolnya ditawarkan untuk bergabung pada kabinet Jokowi yang akan datang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN