Mohon tunggu...
Ajinatha
Ajinatha Mohon Tunggu... Freelancer - Professional

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Mempertanyakan Nasib K-Reward

27 Mei 2019   11:30 Diperbarui: 27 Mei 2019   11:31 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustrasi: Kompasiana.com

Yth. admin Kompasiana sekalian..

Sebelumnya Mohon maaf kalau saya harus lancang menuliskan hal ini.

Ini semua dikarenakan buntutnya komunikasi antara Kompasianer dan admin terkait K-Reward. Saya sudah berusaha bertanya via email dan WA, namun tidak ada jawaban dan kepastian sampai kapan K-Reward bisa dibagikan.

Saya tahu persis akan menerima berbagai konsekuensinya dengan menuliskan hal ini, tapi saya berpikir lebih baik saya menuliskannya dengan segala resiko yang akan saya terima, daripada saya mendiamkannya.

Apakah dengan saya menuliskan hal ini Kompasianer akan merasa terwakili, bagi saya pun itu tidak penting, karena saya memang harus menyuarakan hal ini.

Apapun yang menjadi hambatan admin dalam hal penditribusian K-Reward, tidak Salah rasanya Kompasianer juga mengentahui, dan seberapa lama prosesnya juga harus diberitahukan, begitulah sejatinya komunikasi yang baik, sehingga Kompasianer juga merasa tidak diabaikan.

Pada awalnya jumlah K-Reward itu memang tidak seberapa, tapi karena sudah tertahan selama 4 bulan, tentunya akumulasi nilai yang diterima juga lumayan. Bukan soal besar kecilnya nilai yang diterima sebetulnya yang dipersoalkan, tapi soal kepastian penerimaan.

Karena memang admin tidak pernah memberikan gambaran secara jelas kapan bisa dikirimkan, admin hanya menjelaskan kendala yang dihadapi. Dan sekarang sudah mau berjalan 5 bulan tanpa ada kepastian apa-apa.

Kalau saja admin mau kooperatif me jelaskan dan meminta pengertian Kompasianer, tentunya sebisa mungkin kita mengerti, namun tetap saja ada batas waktu yang wajar untuk bisa dimengerti.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun