Mohon tunggu...
Agung Christanto
Agung Christanto Mohon Tunggu... Guru - guru SMA

Bimantara:Dari nol belajar Menggali dari pengalaman pribadi yang menginspirasi untuk sesama:demah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menemukan Misteri Jejak Kakinya di Telaga Cintamu

6 Maret 2024   04:13 Diperbarui: 6 Maret 2024   04:21 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Menemukan Misteri Jejak KakiNya di Telaga Cintamu

Di telaga cintamu yang jernih,
Terpantul bayangan wajahMu yang teduh.
Angin sepoi-sepoi membawa bisikan,
Menceritakan kisah tentang jejak kakiNya yang tak terlupakan.

Jejak kaki mungil, tercetak di tepian,
Siapakah gerangan yang meninggalkan jejak ini?
Apakah seorang kekasih yang tersesat,
Atau bayangan yang menari di malam hari?

Bunga-bunga teratai bermekaran di telaga,
Menebarkan aroma harum yang memikat jiwa.
Burung-burung bernyanyi dengan riang,
Menyambut kedatangan sang mentari pagi yang gemilang.

Telaga cinta yang tenang,
Menyimpan rahasia yang tak terduga.
Jejak kakiNya yang misterius,
Membuatku penasaran untuk terus mencari.

Apakah jejak ini akan membawa aku pada kebahagiaan?
Ataukah aku akan tersesat dalam labirin kesedihan?
Hanya waktu yang dapat menjawabnya,
Dan aku siap untuk mengikuti jejak ini.

Di telaga cintamu yang penuh warna,
Aku menemukan misteri jejak kakiNya.
Di antara riak air yang mengalir dengan lembut,
Aku melacak jejak-Nya dengan penuh kekaguman.

Setiap jejak kaki-Nya menyiratkan kehadiran-Nya,
Sebagai pemandu dalam perjalanan hati.
Di telaga cintamu yang berkilauan,
Aku merasakan cahaya kehadiran-Nya yang menggema.

Jejak-Nya menceritakan kisah kasih-Nya yang abadi,
Menghadirkan keajaiban dalam setiap belokan.
Di antara warna-warni cinta yang berkilau,
Aku terpesona oleh keagungan-Nya yang tak terlukiskan.

Dalam telaga cintamu, aku menemukan kebenaran,
Bahwa setiap jejak kaki-Nya adalah petunjuk.
Mengikuti jejak-Nya, aku menemukan kedamaian,
Dan merasakan kehadiran-Nya yang menyelusup dalam hati.

Di telaga cintamu yang jernih,
Aku akan terus mencari jawabannya.
Jejak kakiNya yang misterius,
Akan membawaku pada sebuah petualangan cinta yang tak terlupakan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun