Mohon tunggu...
Alfina Khasanah
Alfina Khasanah Mohon Tunggu...

Hanya penulis remaja yang kerjaannya mengkhayal. Review tempat-tempat yang menurut saya menarik. Instagram : @alfina_khasanah

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

3 Tempat Nongkrong Asik di Jakarta

22 Maret 2019   06:47 Diperbarui: 22 Maret 2019   07:08 0 0 0 Mohon Tunggu...
3 Tempat Nongkrong Asik di Jakarta
dokpri

Kadang gue suka bingung sama temen-temen gue. Kalo ngajak hangout itu ribetnya setengah mati. Dari mulai nentuin tempat yang makan waktu setahun, lalu ngelihat daftar menu dan harga di internet yang makan waktu setahun. Lalu pengumpulan orang dan uang yang makan waktu setahun dan akhirnya nggak jadi. Karena kita sudah lulus SMA. Astaghfirullah.

Dan gue ada inisiatif buat review tempat-tempat nongkrong sama doi gue. Boong, gue sendirian, nasibku emang begini, sendiri, tanpamu *curhat. Akhirnya, gue nemnuin beberapa tempat asik buat hangout bareng temen. Patut banget dicoba nih. Oke, langsung aja kita menuju tujuan ;

1. Waroeng Mee


Ini tempat asik parah, dekornya unik dan juga trendi menurut gue ya. Cocok banget buat anak muda macam gue. Tapi bukan berarti yang tua nggak cocok hehe. Buat keluarga juga lumayan lah.

Harganya juga nggak nguras kantong. Ini buka 24 jam. Free wi-fi juga. Ah, enak deh pokoknya. Banyak variannya, ada mie harganya kisaran 12.000. Ngajak doi ke sini juga nggak rugi-rugi amat sih. 

Kalo mau ke sana, silahkan ke alamat berikut ; Jln. Blora No.36. Rt 2/Rw 6. Menteng, Jakpus. (Dekat stasiun Dukuh Atas)

2. Warunk Upnormal Cempaka Putih

dokpri
dokpri
Ini sih nggak usah diragukan lagi ya, Warunk Upnormal memang udah banyak beredar di mana-mana. Tapi kemarin gue baru aja review sama teman gue yang gue demenin selama ini, tapi dia nggak peka *curhat lagi. 

Keren sih tempatnya, lumayan lah buat kumpul-kumpul sama teman. Menurut gue juga nggak mahal-mahal amat sih. Nggak jauh lagi dari rumah gue, cuma beda RT doang hehe. Wi-fi juga ada lohh.

Kalau mau ke Warunk Upnormal berikut adalah alamatnya ; Jln. Cempaka Putih Raya No 102 Rt.7/Rw.6

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2