Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Intip Rahasia Tampil Modis Tanpa Perut Buncit

27 Januari 2022   09:00 Diperbarui: 27 Januari 2022   09:02 135 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Memiliki perut buncit seringkali membuat orang tidak percaya diri dalam penampilan, khususnya bagi para wanita. Faktor gaya hidup tidak sehat seperti konsumsi makanan berlemak, minuman bersoda dan jarang berolahraga menjadi pemicu utama perut buncit.

Memiliki perut buncit bukan berarti kamu tidak bisa tampil modis. Ada banyak tips & trik fashion untuk menutupi perut buncit salah satunya dengan korset. Fashion item satu ini mulai banyak digandrungi kembali oleh kaum hawa pecinta fashion

Selain menambah modis penampilan, korset juga dapat menyamarkan perut buncit sehingga mengurangi efek terlihatnya lemak perut yang bergelambir.

Dok Fitshaper
Dok Fitshaper

Korset merupakan fashion item yang tepat untuk menyamarkan hingga menghilangkan perut buncit. Namun, ada baiknya kamu memperhatikan jenis dan bahan korset yang akan kamu pakai. 

Ini penting, karena jika salah pilih kamu akan merasa tidak nyaman dengan korset yang dipakai. Dengan pesatnya perkembangan zaman, korset juga menerima dampak yang signifikan. Hal ini dibuktikan dengan banyak brand korset yang bermunculan, salah satunya adalah Fitshaper.

Fitshaper hadir dengan High-Waist Design, membuat korset ini tidak hanya ampuh menutupi perut buncit yang sekaligus membantu mengencangkan area paha, pinggul, dan bokong agar terlihat lebih indah. 

Didesain minimalis bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam pemakaian, membuat Fitshaper terlihat lebih spesial dibanding brand korset lainnya.

Dok Fitshaper
Dok Fitshaper

Bicara soal kualitas bahan tidak perlu diragukan lagi. Fitshaper memilih bahan serat sintetis alami berteknologi Jepang yang Ultra-Stretch & Breathable membuat korset ini memberikan kompresi ekstra tanpa menimbulkan rasa sesak saat pemakaian. Permukaannya yang halus dan mulus membuat Fitshaper tidak menjiplak di pakaian meski saat mengenakan pakaian ketat sekalipun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan