Mohon tunggu...
Aditia Kurniawan
Aditia Kurniawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - All round music listener

Everyday is Monday

Selanjutnya

Tutup

Bola

Thomas Tuchel Mendapat Larangan Menyentuh Lapangan Selama 1 Pertandingan dan Didenda Sebesar 35.000 Euro Setelah Adu Emosi dengan Antonio Conte

20 Agustus 2022   01:19 Diperbarui: 20 Agustus 2022   01:25 126 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Thomas Tuchel telah diberikan larangan berada di pinggir lapangan selama 1 pertandingan menyusul perselisihannya dengan Antonio Conte setelah hasil imbang Chelsea dengan Tottenham.

Pelatih asal Jerman itu juga didenda 35.000 oleh Football Association karena perilaku tidak pantas setelah melanggar Peraturan FA E3, sementara Conte didenda 15.000 setelah kedua manajer mengakui perilaku tidak pantas dalam serangkaian adu mulut di pinggir lapangan dalam hasil imbang 2-2 hari Minggu di Stamford Bridge.

Larangan Tuchel telah ditangguhkan sementara, sambil menunggu alasan tertulis lengkap untuk keputusan tersebut - memungkinkan manajer Chelsea untuk mengambil tempatnya di ruang istirahat untuk pertandingan Premier League pada hari Minggu di Leeds.

Tuchel dan Conte terlibat dalam serangkaian perselisihan sepanjang derby yang berapi-api, sebelum mendapat kartu kuning selama pertandingan dan diusir keluar lapangan pada akhir pertandingan oleh wasit Anthony Taylor.

"Komisi pengatur independen hari ini memerintahkan agar Thomas Tuchel didenda 35.000 poundsterling dan dilarang berada di pinggir lapangan untuk satu pertandingan, dan Antonio Conte didenda 15.000 poundsterling setelah mereka masing-masing melanggar Peraturan FA E3," bunyi pernyataan FA.

"Thomas Tuchel dan Antonio Conte mengakui bahwa perilaku mereka setelah peluit akhir pertandingan Premier League antara Chelsea FC dan Tottenham Hotspur FC pada hari Minggu, 14 Agustus 2022, tidak pantas, dan kedua manajer meminta sidang berkas.

"Sanksi ini dapat diajukan banding, dan larangan satu pertandingan Thomas Tuchel telah ditangguhkan sementara sambil menunggu alasan tertulis dari komisi pengatur independen untuk keputusannya yang akan tersedia pada waktunya."

Diterjemahkan dari Thomas Tuchel: Chelsea boss handed one-match touchline ban and 35,000 fine for Antonio Conte spat | Football News | Sky Sports 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan