Mohon tunggu...
Adinda Damayanti
Adinda Damayanti Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswi

Adminitrasi bisnis kepelabuha

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pengalam di STIAMAK

4 Agustus 2021   21:20 Diperbarui: 4 Agustus 2021   21:39 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hallo, perkenalkan nama saya ADINDA DAMAYANTI mahasiswi dari barunawati surabaya atau yang disingkat dari STIAMAK.
Disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya waktu kuliah sebelum ada covid-19.

Waktu awal kuliah saya sangat senang bisa satu kelas denga teman-teman sma saya, jadi saya tidak canggung untuk memulai obrolan dan ternyata mahasisawa lain juga asik untuk memulai obrolan.

Pengalaman yang gabisa dilupain itu setiap pulang kuliah sih kita biasanya langsung ke mall, nongkrong dan karaoke juga haha, main ke kos teman dan juga nugas bareng sama teman-teman, dan yang lebih serunya lagi, kita pernah main ke pacet sesudah jam kuliah selesai.

Sekian dulu ya dari pengalaman kuliah saya, kalau diceritain semua pasti sangat panjang sekali wkwk.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun