Mohon tunggu...
Adinda Rahma
Adinda Rahma Mohon Tunggu... Bismillah-Alhamdulillah

Bismillah-Alhamdulillah

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Aplikasi Penghasil Uang (Snack Video)

6 Mei 2021   19:19 Diperbarui: 6 Mei 2021   19:44 758 0 0 Mohon Tunggu...

Kemajuan Teknologi mendorong peradaban manusia untuk mulai hidup lebih praktis, teknologi telah membantu mempermudah penggunanya saat mencari informasi dan berinteraksi dengan pengguna lainnya. Teknologi yang pada awalnya hanya berfungsi hanya untuk mengakses sebuah informasi, saat ini fungsinya mulai berkembang dan bercabang, dengan teknologi saat ini penggunanya juga dapat mencari hiburan hingga menghasilkan uang dengan memulai bisnis online dengan media online. 

Berbicara soal media online, tak luput pada media daring interaksi yakni media sosial. Media sosial adalah sebuah media daring yang digunakan satu sama lain yang para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan isi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Dari pengertian diatas dapat dikatakan dengan media sosial kita tidak hanya dapat berinteraksi, namun dengan media sosial kita juga dapat bereskresi, hingga mencari equity.

Hadirnya Covid-19 menekan orang-orang untuk dapat menggunakan media sosial, sebagai sarana berinteraksi antara mahasiswa dengan dosen, guru dengan siswa, bahkan karyawan dengan bosnya, agar aktivitas sekolah, perusahaan, maupun kampus tetap berjalan dengan semestinya. Banyak orang tua hingga lansia dipaksa untuk dapat menggunakan media sosial agar tetap dapat berinteraksi dengan orang lain diera pandemi saat ini. Disamping itu mulai banyak media-media sosial baru yang muncul untuk semakin memanjakan mata para penggunanya diantaranya media sosial baru yang hanya memberikan hiburan hingga media sosial yang memberikan hiburan serta dapat menghasilkan uang diantaranya serperti TIKTOK Lite, Snack Video, Hello Indonesia, TappyBox dan Vidio Lite dan masih banyak lagi.

Sama halnya dengan TIKTOK, Snack Video adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik, namun kini sebutannya berubah sebagai Aplikasi Penghasil Uang, sebutan itu diberikan karena dengan kita mengundang teman untuk bergabung menjadi pengguna Snack Video dan menonton video-video yang terdapat dilayar beranda aplikasi kita akan mendapat kan coin yang dimana coin tersebut dapat ditukar dengan mata uang lalu mencairkannya dengan dompet digital seperti DANA, OVO, atau mencairkan melalui rekening Bank. Banyak pengguna Snack Video yang diuntungkan termasuk saya, penggunanya dapat menghasilkan uang dari 12.000 hingga jutaan rupiah.

Snack Video menjadi aplikasi paling digemari akhir-akhir ini lantaran bisa memberikan penghasilan yang cukup besar. Pengguna yang berhasil menyelesaikan semua misi dan melewati tahapan pengumpulan koin dengan benar bisa menghasilkan uang hingga Rp 1 juta perharinya. Dengan selesaikan semua tahapannyamulai dengan Daftar, login masukkan kode undangan teman 268 043 616, nonton video, membuat video dan mengundang teman baru. Bagi pengundang akan mendapatkan coin sebanyak +630.000 coin atau 12.600 rupiah dan bagi yang diundang akan mendapatkan +452.500 coin atau 9.050 rupiah. Tidak hanya disitu, pada Snack Video juga memberikan misi-misi yang apabila misi tersebut dituntaskan maka pengguna akan mendapatkan uang yang lebih banyak diantaranya imbalan aktivitas +120.000 coin, check harian +500 hingga +2000 coin, dan apabila pengguna yang diundang setiap harinya menonton video selama 15 menit maka pengundang akan mendapatkan bonus +60.000 coin hingga +120.000 coin, masih sangat banyak misi yang dapat dilakukan untuk mendapatkan imbalan coin yang nantinya akan dicarikan ke rupah. Coin akan dicarikan otomatis pada pukul 03.00 pagi. Betapa senangnya ketika bangun tidur pengguna disambut dengan saldo uang yang bertambah didompet digitalnya.

Sebelum membahas sistem nilai penukaran coin Snack Video dengan mata uang Rupiah. Snack Video tidak melulu memberikan event yang sama, setelah Snack Video mengadakan event Rp. 56.000 dengan memberikan sebuah misi agar mendapatkan dengan nilai tersebut atau bahkan lebih dengan check in setiap hari dan banyak-banyak mengundang teman, baru-baru ini Snack Video mengadakan event Rp. 77.000 kali ini misi yang harus dilakukan adalah dengan mengundang teman dari 1 hingga 10 teman, jika mengundang 1 pengguna baru maka akan mendapat imbalan sebanyak Rp. 10.000, lalu jika mengundang 3 pengguna baru akan mendapatkan imbalan sebanyak Rp. 12.000, menundang 5 pengguna baru akan mendapatkan imbalan sebanyak Rp. 15.000,  mengundang 8 orang akan mendapatkan imbalan  Rp. 18.000, mengundang 10 orang akan mendapatkan imbalan sebanyak Rp. 22.000, jika pengguna melalukan semua misinya maka akan mendapatkan uang sebanyak Rp. 77.000 cukup menggurkan. Banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan kesempatakan ini mulai dari usia dini hingga lansia. Bonus yang paling banyak dari sekian banyak misi adalah dengan mengundang teman, pengguna bisa mendapatkan hingga jutaan rupiah haya dengan mengundang atau menyebarkan kode invittation ke penggunga-pengguna baru.

Nilai mata uang rupiah di koin snack video ini terbilang kecil, karena 1 koin snack video sama dengan 0,02 rupiah saja (50 coin = 1 Rupiah). Koin dari snack video memang kecil nilainya jika di uangkan, namun sebanding dengan cara mendapatkan koin yang sangat mudah dan cepat, bahkan hanya dengan menonton video-video yang terdapat pada layar beranda Snack video pengguna, pengguna akan imbalan coin sebanyak +46 coin hingga +162 coin, coin akan tersu bertambah jika kita terus menonton video di Snack Video. Banyak pengguna mamanfaatkan hal tersebut dengan menonton film melalui Snack Video tidak hanya mendapatkan kepuasan hiburan namun kepuasan dompet juga terjamin.

Tentunya aplikasi seperti ini sangat membantuk orang-orang yang berada dalam kesulitan untuk mencari uang diera pandemi saat ini, tidak hanya Snack Video, masih banyak lagi aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, namun setelah saya telusuri dari banyaknya aplikasi penghasil uang lainnya, Snack Video merupakan aplikasi yang paling mudah digunakan untuk mendapatkan uang, uang yang didapatkanpun terbilang sangat banyak. Tidak perlu khawatir aplikasi Snack Video bukanlah aplikasi ilegal, aplikasi ini sudah diizinkan oleh pemerintah.  

Dengan adanya apalikasi ini mulai dari anak-anak, dewasa, bahkan lansia sudah dapat menghasilkan uang sendiri, jangan mau kentinggalan, tidak ada lagi kata-kata sulit  untuk mendapatkan uang, selain mengikuti event untuk mendapatkan uang, dengan karakter Snack Video yang merupakan video musik, kita juga dapat tetap berekspresi atau membagikan karya-karya kita dengan menguggah sebuah konten, dari sana kita juga bisa mendapatakan sebuah popularitas, tidak hanya Snack Video, pada TikTok Lite, Hello Indonesia kita juga dapat melakukan hal yang sama.

Semakin majunya teknologi semakin memanjakan orang-orang untuk tidak terus berusaha, kebanyakn anak-anak sekarang hanya memikirkan hal-hal yang menyenangkan, ketika mereka diberika fasilitas maka mereka akan lupa dengan tugas mereka untuk masa depan, walau begitu, anak-anak jaman sekarang tidak buta akan uang, mereka tahu bahwa mereka membutuhkan uang untuk gaya hidup mereka. Maka aplikasi pengahsil uang seperti Snack Video, Hello, Tiktok Lite, dan aplikasi lainnya sangatlah cocok dengan sifat anak jaman sekaran dan sangat membantu atau sesuai dengan keadaan pandemi Covid -19 yang sedang melanda saat ini.

VIDEO PILIHAN