Mohon tunggu...
Ahmad AdabiySaputra
Ahmad AdabiySaputra Mohon Tunggu... 💞yang baca dalem ati bahagia terus yaa

📍Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ✍️20107030105

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Tentang Tip Kencan Pertama dari Sisi Psikologis

17 April 2021   14:21 Diperbarui: 18 April 2021   07:11 242 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tentang Tip Kencan Pertama dari Sisi Psikologis
freepik.com

Kencan pertama bisa menjadi momen yang sangat dinantikan, tapi di sisi lain kencan pertama juga bisa menakutkan bagi sebagian orang. Saat akan kencan pertama, kamu tentu ingin bisa memberikan kesan yang baik, tapi kamu juga khawatir jika seandainya kencan pertama berakhir dengan buruk.

terkadang cowo cenderung aktif seperti biasanya dan cewe cenderung pasif saat kencan pertama meski sangat menginginkan dia. Jangan lagi lakukan itu! Ingat, kesan pertama akan sangat menentukan untuk hubunganmu dengannya.

Nah, sebagai cewek kamu harus menunjukkan bagaimana kamu tertarik padanya namun tentu saja dengan cara yang tidak norak.

Kamu mungkin percaya bahwa cinta adalah sesuatu yang terjadi begitu saja. Tetapi, kenyataannya ada banyak faktor mengejutkan yang dapat mengarahkan hubunganmu ke depan. Tetap menjadi diri sendiri selalu merupakan strategi terbaik.

Tetapi jika kamu merasa sudah menemukan orang yang tepat, kamu bisa memberi sedikit kekuatan psikologis. Menggunakan ilmu pengetahuan untuk keuntungan saat kencan pertama dan tidak akan menyakiti siapa pun

Ada beberapa tips yang melibatkan psikologi untuk mendapatkan si do'i melalui kencan pertama. Ini cukup menarik, mengingat cewek di era sekarang sudah nggak zaman berlaku pasif, terlebih lagi di kencan pertama. ada beberapa hal yang harus boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan.

Dont : Datang Terlambat

Kalau kamu terlambat, itu artinya kamu sudah memberikan kesan pertama yang buruk bagi teman kencanmu. Datang terlambat juga mengesankan kamu tak menghargai waktunya. Jika memang ada keadaan yang mendesak sehingga kamu terlambat, jangan lupa untuk mengabari dia, ya.

Do : Simpan Ponsel 

kamu pasti susah banget lepas dari ponsel kamu, entah itu karena bingung mencari topik, atau grogi pada saat kencan pertama. Tapi saat kencan pertama, wajar saja kalau kamu merasa grogi, tetapi di sini lebih baik simpan ponsel kamu dan fokus mengobrol dengan si dia, ya. Kalau kamu sibuk bermain Instagram, membalas pesan singkat dari teman, atau iseng browsing di internet, kamu justru terlihat tak menghargai teman kencanmu.

Dont : Jadi Orang Lain

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN