Mohon tunggu...
hussein sastranegara
hussein sastranegara Mohon Tunggu... -

second change

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Semoga Harapan Tersemogakan

11 Juni 2018   13:08 Diperbarui: 11 Juni 2018   13:17 595
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Teruntuk sang mantan,..

aku tau kau bahagia disana dengan pendamping hidupmu yang baru..

Hanya sebait kata yang terucap "selamat".. 

Pernikan kita hanya seusia jagung tak banyak waktu yang dapat aku tunjukan dan buktikan kepadamu..

Teruntuk sang mantan...

Talaq yang aku berikan agar kita intropeksi bukan saling membenci,,,

Ingatkah aku yang berjanji tuk kembali?

Tunggu dan sabar karena itu yang baru aku bisa..

Tak ingatkah kau berjanji akan menunggu sampai hari H aku menjemputmu??

Tapi mengapa kau berpaling dari itu semua?

Teruntuk sang mantan... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun