Mohon tunggu...
Achmad Choiri
Achmad Choiri Mohon Tunggu... profesional -

sustain to change

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Stasiun KA Pasar Turi - Surabaya Perlu Ditertibkan

28 Desember 2012   06:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:54 388
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1356675212777162905

Surabaya, 22 Desember 2012 Tentang kejadian yang kurang menyenangkan saat kami sekeluarga mau memasuki ruang tunggu Stasiun Kereta Api Pasar Turi Surabaya kelas EKONOMI. Ceritanya berawal ketika kami dari Gresik jam 12.00 Wib sampai jam 13.00 Wib tidak juga mendapat Taxi untuk bisa berangkat ke Stasiun, karena jadwal keberangkatan jam 15.00 dan mempertimbangkan kondisi jalur ke stasiun yang macet maka kami mencari taxi yang lagi jalan, alhamdulillah kami dapat taxi ORANGE, yang siap mengantar kami sekeluarga ke stasiun. Sesampainya di stasiun masih belum terlambat karena masih jam 14.15 wib, setelah bayar tiket masuk kendaraan, taxi melaju ke arah utara tempat ruang tunggu kelas EKONOMI, nah saat itulah kejadian tidak menyenagkan itu terjadi, pas saat taxi melaju ke depan pintu masuk ada satu orang tiba2 di depan taxi, agak terkejut supir taxi mengerem taxinya. tapi orang tersebut mengebrak2 kap mobil sambil kesakitan, maka mendekatlah teman-teman siOrang yang tertubruk tadi sambil dengan komentar-komentar yang menghakimi supir taxi tadi, supir taxi minta waktu pada orang tersebut untuk menurunkan kami sekeluarga, terus kami bayar taxi. Setelah itu supir taxi mendekati orang tersebut sambil dikerumuni teman-teman orang tersebut meminta ganti rugi yang besar, entah berapa yang jadi deal antara orang tersebut dengan supir taxi tadi. Dari beberapa orang yang mengetahui kejadian tersebut terutama kuli angkut barang di stasiun berkomentar " Kasian Supir Taxi tadi". Dari sini pertanyaan saya adalah ada apa dengan kejadian diatas ini murni kecelakaan atau diskenario agar dapat mengambil keuntungan dari kejadian. Terlepas dari sengaja atau tidak, saya berharap pihak pengelolah stasiun bisa menertibkan tempat menurunkan penumpang kendaraan yang mengantar penumpang di pintu masuk agar tidak terjadi lagi. bagi yang tidak berkepentingan tidak bisa memanfaatkan situasi yang merugikan pihak lain. Akhir Kata selamat berbenah Stasiun KA Pasar Turi-Surabaya kami konsumenmu berharap kenyamanan dan keamanan untuk menikmati Service Excellent yang kalian dengung-dengungkan.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun