Mohon tunggu...
Kuliner

Oleh-oleh Khas Malang di Matos

8 April 2019   14:00 Diperbarui: 8 April 2019   14:07 115 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Oleh-oleh Khas Malang di Matos
Sumber gambar: https://soak-ngalam-store.business.site 

Matos adalah salah satu mall terbesar di kota malang. Di Matos ini selain hanya digunakan sebagai tempat refreshing dan tempat makan makan. Kini di matos juga ada oleh oleh khas malang yang murah di matos ini. Di Matos ini tempat nya sangat sejuk sekali dan dingin karena diberi ac supaya pengunjung dan wisatawan betah untuk disini hehe.

Berikut ini oleh oleh malang yang berada di matos malang ini:

1.Kaos Khas Malang

Kaos malang ini sangat terkenal dengan motif tulisan walikan. Kaos ini sering di buru oleh pengunjung dan wisatawan karena bahan kainnya sangat dingin dan sejuk. Selain hanya menjual kaos saja kini juga menjual jaket,aksesoris dan tas.

Lokasi nya berada di daerah Klojen Malang namun juga ada di matos juga hehe. bila anda membeli banyak akan diberikan harga miring kok tenang saja hehe.

2.Malang Strudel

Sumber gambar: https://malangstrudel.com 
Sumber gambar: https://malangstrudel.com 

Strudel ini berasal dari lapisan pastry dan berisikan buah buahan yang segar. Strudel ini berasal dari Negara Eropa yaitu Austria. Di Negara itu sudah menjadi camilan khas.orang situ. Pembuat malang strudel ini adalah Teuku Wisnu.

Malang strudel ini mempunyai varian rasa cukup banyak mulai dari strudel pisang , strudel nanas , strudel chocobanana, strudel mixfruit dan lainnya. Harga strudel ini mulai dari 45 ribuan namun rasanya cukup enak membuat wisatawan tertarik membeli ini. Malang strudel ini memiliki store pertamanya di Jl.Ardimulyo Singosari no 14 dan khususnya di Matos ini

3.Keripik Buah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x