Mohon tunggu...
Dewi Setianingsih
Dewi Setianingsih Mohon Tunggu... Freelancer - Content creator dan penulis

Saya seorang content creator, penulis. Hobbi saya berselancar dengan handphone.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Kecewa karena Telah Di bohongi ( Bab 6)

23 Februari 2024   09:23 Diperbarui: 23 Februari 2024   09:55 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Deka merasa lega karena Eva berjanji akan membantu mencari kabar tentang Hendra.

Pekerjaan pun telah selesai. Aku pun berkemas- kemas untuk pulang. Aku hampiri Eva yang yang sudah menunggu di depan minimarket. 

"Hayuu...jadi tidak?'tanya Eva.

" Iya jadi.." jawabku.

Akhirnya kami berdua berjalan menuju bengkel tempat Hendra bekerja. Kebetulan sekali, paman nya Hendra sedang duduk santai merokok sambil menikmati secangkir kopi. Kami pun menghampiri si paman seraya memberi salam, "Assalamualaikum..."

" Walaikumsalam" jawab si paman.

"Sini  pada duduk dulu, mau dibikinin kopi enggak?" kata Paman yang menyambut kami dengan ramah.

" Enggak kok Mang saya hanya  ingin bertanya sedikit tentang motor saya," jawab Eva dengan basa basi.

Setelah Eva dan si paman ngobrol sebentar tentang motor, Eva pun segera mengalihkan pembicaraan. Sementara aku duduk disamping Eva sambil menyimak obrolan mereka berdua.

" Mang, aku kok tidak melihat Hendra. Kemana dia ya?" tanya Eva. Hati ku mulai deg- deg an. 

Si paman pun menjawab,  "Hendra lagi pulang soalnya istri nya mau melahirkan".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun