Nikmati Tubuhku, tapi Jangan Kau Jual Demi Wanita-wanita itu

14 Mei 2013 16:50:18 Dibaca :

Ntah punya kemampuan supranatural atau indera keenam. Teman saya menceritakan pengalaman pribadinya mendengar pembicaraan dua ekor sapi tetangga sebelah rumahnya dikampung. Dia bercerita bahwa sebenarnya sapi2 merasa keberatan dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini mengenai import daging sapi.mereka jenuh dan muak dengan maraknya pemberitaan baik di media online tv maupun cetak.

Berikut penuturan teman saya.Walaupun jujur saya agak berat untuk percaya tapi sebagai teman yang baik saya mendengarkan juga, toh cuma sekedar mendengar aja koq..

“Lama-lama aku muak juga lihat tingkah manusia ” kata sapi jantan dengan nada yang keras sedikit agak marah.

sapi betina yang sedang asyik makan rumput terkejut sedikit melompat mendengar teriakan sapi jantan disebelahnya.

“mang kenapa sayang koq teriak2 bikin jantung aku copot aja” tanya sapi betina dengan manja.

“Kenapa kita diperlakukan seperti ini,saya tidak terima. Setiap hari tenaga kita

diperas, bekerja disawah dari pagi sampai sore. Tapi…tapi apa yang mereka berikan kepada kita? kandang kotor dan rumput ini ajakan..” teriak sapi jantan sambil membuang rumput yang ada dalam mulutnya

“Lah…piye to mas bukannya kita hidup untuk membantu manusia” jawab sapi betina lembut.

“ Tapi…”suara sapi jantan terdiam

“Tapi apa lagi mas?? Bukannya suatu kebanggaan buatmu,aku dan kita para sapi , jika tenaga yang kita punya bisa membantu manusia membuat mereka senang dan membuat mereka jadi sehat dengan daging, susu yang kita punya” dengan sabar sapi betina menyadarkan sapi jantan itu.

“Ah…kamu ini seperti tidak tahu aja . Kejadian sekarang2 yang lagi rame diperbincangkan tentang siAF itu loh. Apa kamu tidak pernah dengar?”Tanya sapi jantan menantang

“Dengar dong.. Tapi itukan ulah segelintir manuasia aja mas.Jangan sama ratakan dong,buktinya majikan kita baik”jawabnya ringan.

“Nah.. disinilah dasar kemarahanku sama si AF dan begundal2nya itu.kita yang punya daging tapi malah disalahgunakan”sapi jantan melakukan pembelaan

“maksudnya..?” sapi betina bingung

“Daging kita dijual mahal,akibatnya banyak yang tidak sanggup beli,banyak yang kurang gizi karena jarang mengkomsumsi daging kita.

Harusnya si AF dan begundal2nya itu membantu supaya daging kita bisa dinikmati siapa saja, kan mereka sama2 manusia.Ini malah sebaliknya ”

Sapi betina terlihat tersenyum dan bangga mendengar penuturan sapi jantan.

“Aku benci sama siAF dan begundal2nya, setelah mereka nikmati dagingku,dia minum susuku dan mereka menjual aku dengan harga yang tinggi.

Mereka berpaling KEDAGING WANITA YANG LAIN.

Aku juga benci wanita2 itu, gara-gara MEREKA daging dan susuku tidak bisa dinikmati orang2 miskin lagi ”teriak sapi jantan kesal dan meninggalkan sapi betina pujaan hatinya..

_______________________________________

jika anda percaya tulisan ini, alangkah baiknya anda periksa ke dokter terdekat. Tapi jika anda merasakan kesedihan dan kemarahan atas kasus IMPORT DAGING SAPI berarti sisi kemanusiaan anda masih melekat.

Salam…

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?