Hari Untuk Amanda

28 Maret 2013 09:41:14 Dibaca :

Cuma Buat Kamu

(Hari Untuk Amanda)

Medan, 27 Maret 2013

Aku goblok banget Man

Setahun kemarin aku marah banget sama kamu

Kamu masih inget gak sih, terakhir kali kita berantem kayak gimana?

Kamu ninggalin aku di café kan?

Terus sejak itu kita gak pernah ngomong sepatah katapun

Aku tahu, aku yang salah

Aku gak datang kan ke acara keluarga penting kamu

Padahal semua keluarga inti kamu datang dari Palembang

Aku dah janji sama kamu hari itu aku udah turun dari Jayawijaya

Tahu Manda, tahu..

Tapi Bobby itu benar-benar kena hypothermia Manda

Dan aku gak mungkin ninggalin dia disana sendirian

Aku harus stay disana kan

Aku pulang aku kasih tahu kamu kayak gitu alasannya, kamu gak percaya

Kamu milih untuk gak percaya sama aku kan?

Padahal minggu depannya kita delapan tahun anniversary kan?

Aku udah nyiapin semuanya lho buat kamu

Candle light, music, semuanya deh

Kamu enggak datang

Aku tungguin terus sampai jam 10 malam

Sampai restorannya tutup

Kamu gak datang

Aku sampai diseret-seret sama satpamnya keluar tahu gak

Berantem di parkiran

Bibirku ini bonyok banget

Gak tahu deh berapa jahitan tuh orang di pelipisnya

Dan kamu gak datang kan waktu itu?

Seminggu setelah itu

Kamu nyuruh Janin untuk datang untuk nyamperin aku

Terus bilang, kamu pengennya putus

Delapan tahun pacaran sama kamu

Kamu nyuruh orang lain untuk ngomong putus sama aku

Kamu tahu gak perasaanku kayak gimana?

Ya aku marah banget sama kamu Man, marah banget

Aku.. aku selalu ngerasa aku udah berusaha banget untuk menjadi apa yang kamu pengenin selama ini

Disaat yang sama aku ngerasa

Itu semua juga gak cukup kayaknya buat kamu

Tapi sekarang aku sadar, aku tolol banget dengan ngediemin kamu setahun kemarin… aku tolol banget

Harusnya aku gak pernah berhenti berusaha

Huft… Malah sekarang aku hampir kehilangan kamu

Aku gak pengen itu terjadi

Kamu inget gak sekarang tanggal berapa, hari apa? Hari ini kan tanggal pertama kita jadian

Dulu ditanggal ini aku bisa ngedapetin hati kamu

Yeah, siapa tahu sekarang juga

“Jadi?”

Ketahuan ya.

Aku siapin semua.

“Kalau hari ini aku sampai gak datang ke kamu gimana?”

Itu juga udah aku siapin, keluar dari Jakarta, keliling-keliling, gila-gilaan kali sama teman-teman

Tapi kamu datang kan?

Aku tahu kamu pasti datang

Dan benar kamu datang

Sembilan tahun dari kamu masih pakai rok biru sampai sekarang aku gak bisa ngeliat kamu sama orang lain

Sembilan tahun yang susah banget buat aku tahu gak?

Apalagi kamu sampai nikah

Aku gak bisa numbuhin perasaan kayak gini buat orang lain Dut

Cuma buat kamu Dut

Mitsui Fakhri

/mitsuifakhri

TERVERIFIKASI (HIJAU)

hanya seorang pemuda yang ingin menulis dengan baik dan benar, tanpa ada intervensi, tekanan, ganguan dan semacamnya dari dunia luar yang tidak bisa menerima sebuah kenyataan.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?