Wanita Cantik Tipe Pencuri

02 Agustus 2012 03:51:31 Dibaca :
Wanita Cantik Tipe Pencuri
-

Wanita adalah sebutan yang digunakan untuk ''homo sapiens'' berjenis kelamin betina. Ada banyak Arti dari kata Wanita . Wanita kadang disebut perempuan yang artinya orang yang dimuliakan. Wanita Cantik adalah idaman setiap lelaki.

Menyelami rahasia terdalam wanita bukanlah hal yang mudah , wanita adalah ciptaan Tuhan yang paling indah, oleh karena keindahannya banyak lelaki hingga lupa daratan. Berada diatas tanah dikiranya berada di surga.

Wanita di jaman serba modern konon bisa tampil cantik meski sejatinya biasa-biasa saja. Asalkan sudah ada uang , apa saja bisa berubah. Sehingga tidak mengherankan bila kitab suci menyatakan “Harta menyebabkan kehidupan seseorang menjadi bersinar ” , karena uang pula seseorang menjadi gelap mata dan menjadi Hina.

Memandang wanita cantik, lelaki mana yang tidak terkagum-kagum. banyak rahasia tersembunyi dibalik kecantikan seorang wanita, baik dalam arti positif maupun negative. Manusia tidak ada yang sempurna itulah slogan yang sering dilontarkan. Jika demikian halnya maka wanita cantik pasti memiliki kekurangan. Lalu untuk apa terkagum-kagum kepada wanita cantik?. Jawabannya temukan didalam hatimu.

Konon lelaki dianjurkan untuk tidak terlalu mudah tertarik oleh kecantikan seorang wanita Karena kecantikan itu seperti sebuah topeng yang dapat digunakan untuk menutupi keadaan sebenarnya.

Ada banyak tipe-tipe wanita diatas muka bumi ini , menurut penelitian ternyata wanita cantik merupakan tipe wanita pencuri. Hal ini sangat tidak masuk akal bila kecantikan seorang wanita dinodai oleh sifat-sifat yang dilarang oleh agama. Namun itulah sebuah penelitian yang realistis jika ditelaah secara keilmuan.

Masih tidak percaya ? jika pembaca adalah lelaki yang sudah tua, cobalah mengingat masa lalu bagaimana wanita cantik telah mencuri hati anda. kita yang remaja masih menyadari kalau wnita cantik sering mencuri hati kami. Oleh karena itulah wanita cantik merupakan tipe pencuri, pencuri hatiku. Kadar cantik atau tidaknya seorang wanita tergantung siapa yang melihat. Bagi lelaki jelek bisa saja wanita cantik dianggap jelek, kenapa bisa demikian? Mungkin sulit bagi lelaki jelek untuk mendapatkan wanita cantik, maka dianggap saja jelek agar tidak tertarik pada wanita itu.

Serius amet.. hahaha… santai saja omm…

Lihat Juga Pembantaian Islam Rohingya dan Ancaman Bagi Umat Budha Indonesia Tulisan sebelumnyaHasil Karya Sendiri Lebih Baik Meski Tidak Sempurna .

I Ketut Mertamupu

/mertamupu

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Seorang mahasiswa hukum, agama dan budaya . Pengamat sosial yang berpikir blak-blakan . Tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Denpasar. Situs Resmi : www.hukumhindu.or.id . blog : www.mertamupu.blogspot.com , FB:facebook.com/mertamupu
Contact person: merta_mupu@yahoo.com , Phone Number +6281916665553 , +6281246085553 . Motto gue dalam menulis "free think about everything".

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?