Tipe Wanita Idaman Pria

22 Maret 2012 02:27:42 Dibaca :

Delapan cewek idaman cowok, keren juga judulnya (hehehe..). Bukannya saya menjadi cewek yang paling mengerti cowok, atau wanita yang tahu seluk beluk pria. Tapi menurut penelitian Dewi Amor ternyata, sebagian besar cowokatau pria atau lelaki kurang lebih memilih cewek/perempuan/wanita dari delapan tipe dibawah.

Cewek Power

Keadilan gender benar-benar diterapin oleh cewek satu ini. Nggak hanya omong kosong di bibir menuntut keadilan antara cowok dan cewek. Mereka juga mau turun tangan angkat-angkat barang berat, tanpa berkata, “Itu kan tugas cowok.” Mereka juga pasti bakal patungan membayar pengeluaran kencan. Nggak perlu menjebol kocek cowok deh kalau keluar bareng cewek ini.

Cewek Independen

Wah, salut deh sama cewek yang satu ini. Abis, mereka nggak hanya memperlakukan cowoknya bagai supir sih. Namanya juga mengusung semangat mandiri, apa pun bisa mereka lakukan sendiri. Nggak ada lagi rengekan manja yang bisa membuat hidup para cowok lebih “nyaman.” Cewek tipe ini juga bakal membiarkan cowoknya memiliki dunia sendiri, tanpa mengekang si cowok.

Cewek Sahabat

Kalau ingin memikat hati seorang cowok, terlebih dahulu jadilah sahabat baginya. Yap, cewek yang bisa mengerti semua hobinya dan melakukan hal sama dengannya. Dengan cewek inilah, seorang cowok bisa menumpahkan semua masalahnya tanpa ditutup-tutupi. Tanpa disadari, si cowok sudah jatuh cinta.

Cewek Inner Beauty

Meski nggak memiliki kecantikan layaknya cewek model, cewek ini gampang sekali membuat cowok jatuh cinta kepadanya. Inner beauty-nya terlihat jelas dan menyilaukan sih. Kualitas cewek ini terletak pada kepribadiannya yang menakjubkan. Nggak hanya baik, tapi cewek ini juga ramah, bijaksana, dan menyenangkan diajak berbicara.

Cewek Model

Nggak bisa dimungkiri, yang namanya cowok pasti bakalan menoleh diiringi decak kagum saban melihat cewek yang memiliki wajah cantik plus bodi seksi melintas di depan hidungnya. Yap, smart emang never enough. Bagi cowok, berkencan dengan cewek yang bergaya bak model bakal menaikkan gengsi mereka di antara sesamanya. Tapi, cewek tipe ini kadang hanya jadi piala bergilir kalau nggak diimbangi kualitas diri lainnya.

Cewek Kalem

Pembawaannya lemah lembut. Tutur katanya teratur. Persis putri keraton. Penampilan yang feminin abis bisa bikin banyak cowok kesambit oleh pesona yang terpancar dari cewek satu ini. Nggak heran! Sebab, sudah jadi keharusan alami, seorang cowok untuk selalu berusaha melindungi cewek dari apa pun. Cewek macam inilah yang paling cocok untuk memuaskan hasrat sok pahlawan seorang cowok. Habis, mereka terlihat rapuh sih.

Cewek Positif

Selalu berpikiran positif, itu ciri khas cewek ini. Dia nggak gampang memupuk pikiran buruk kepada orang lain. Puas dengan keadaannya sendiri membuat perasaan rumput tetangga lebih hijau nggak bakal muncul. Percaya dirinya tinggi sehingga nggak bakal diliputi cemburu berlebihan. Cewek ini juga bakal memilih berterus terang daripada membuat seorang cowok menebak-nebak yang malah menimbulkan perang dunia kedua. Bersama cewek ini, damai terasa sepanjang hari.

Cewek Smart

Nggak ada cowok yang demen sama cewek blo’on, kecuali mereka punya wajah dan tubuh dengan nilai sembilan. Lagian, cowok bakalan lebih betah bersama dengan si smart daripada bersama cewek cantik plus seksi, tapi saban dia diajak ngomong selalu nggak ngeh. Si seksi bakal memuaskan mata only, tapi si smart pasti bakal memuaskan hati.

Beberapa waktu lalu saya melakukan survey kepada rekan-rekan remaja mengenai tipe cewek yang paling disukai cowok. Survey yang berkaitan tentang tipe cewek yang paling disukai cowok ini diikuti oleh 100 orang lebih.

Hasilnya cukup mengejutkan bagi saya. Karena beberapa tipe cewek yang saya pikir akan banyak dipilih dan menempati ranking teratas ternyata ada di urutan bawah. Bahkan ada beberapa tipe cewek yang tidak dipilih sama sekali. Penasaran, tipe cewek seperti sih yang paling diinginkan cowok saat ini? Oke.., kita langsung saja. Ini dia hasil surveynya.

"Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok"

1. Tipe Cewek Pengertian

Ini dia nih, tipe cewek di urutan pertama yang paling disukai cowok. Si cewek pengertian ini dipilih oleh hampir 80% responden. Busyet.., sebegitu menarikkah tipe cewek pengertian ini bagi para cowo? hmmm... Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yang ingin dimengerti. wew...

2.Tipe Cewek Penyayang

Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang paling ingin disayang ternyata. Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang? So, buat para cewek 'sayangilah cowok kamu' nisåya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu. hoho

3. Tipe Cewek Baik Hati

Sebenarnya, tipe cewek seperti ini cukup sulit diidentifikasi. Secara, ini masalah hati. Dalem banget sob..! Tapi terlepas dari itu semua, si cewek baik hati ini ternyata banyak diinginkan cowok. Jadi, bersyukurlah kamu para cowok yang punya cewek yang baik hatinya.

4. Tipe Cewek Jujur

Dengan masuknya tipe cewek jujur dalam 4 besar jajaran tipe cewek yang paling disukai cowok, mengindikasikan bahwa cowok juga tidak mau dibohongi (pengennya ngebohong... he he). Ini pas sekali dengan slogan blog 'kejujuran adalah romantisme yang sederhana'. hmm.., salah satu tipe cewek yang saya suka.

5. Tipe Cewek Setia

Bicara tentang kesetiaan, jadi teringat pertanyaan seorang teman di forum. 'Mana yang paling setia, cowok apa cewek..?' Nah lho.., 'ini pertanyaan provokatif banget' waktu itu saya merespon seperti itu. Tapi terlepas dari siapa yang paling setia, apakah cowok atau cewek..? Cewek setia adalah tipe cewek yang juga banyak disukai cowok.

6. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya

Nah, ini juga tipe cewek yang paling saya sukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya. So, buat tipe cewek sperti ini jangan khawatir, kamu punya banyak penggemar kok... Salah satunya ya aa' Gen ini. HeHe..

7.Tipe Cewek Pintar/Smart

Haiaaaa...h, akhirnya muncul juga neh cewek. Sebenarnya inilah tipe cewek yang paling saya suka dan paling saya rekomendasikan. Tapi ternyata hanya ada di urutan ketujuh. Posisi yang tidak buruk sih sebenarnya. Setidaknya masih ada di 10 besar. Apalagi kalau kita percaya tahayul, angka tujuh termasuk angka yang sakral. haha Buat cewek-cewek pinter, dari dulu ampe sekarang Abang selalu mengagumimu sayang..! wew...

8.Tipe Cewek Cantik

Sebenarnya, tipe cewek cantik ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi berbeda mengenai apa itu cantik? Sama seperti apa itu cinta? Cantik menurut saya belum tentu cantik menurut orang lain, begitu pun sebaliknya. Tapi tidak bisa dipungkiri, cewek cantik sangat menggiurkan ya? hehe

9. Satu Keyakinan

Ternyata masalah keyakinan masih menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek. Tipe Cewek yang memiliki keyakinan yang sama taat beribadah menjadi satu kriteria kunci yang tidak boleh hilang. Wah.., no comment deh kalau masalah ini. Sangat prinsipil.

10. Memiliki sifat Keibuan

Sifat keibuan seorang cewek ternyata banyak juga dicari oleh para cowok. Terbukti dengan masuknya tipe cewek ini dalam 10 besar. Ini karena sebagian responden adalah remaja tanggung seperti saya. Kalau untuk orang-orang yang siap menikah, setidaknya menjalin hubungan yang serius, mungkin tipe cewek ini adalah yang paling banyak dicari.

11. Tipe Cewek Humoris

hmm.., ternyata tipe cewek humoris masuk jajaran tipe cewek yang paling banyak dicari oleh cowok. Asyik kali ya, punya pacar yang humoris. Bisa banyak senyum dan ketawa. Dan satu lagi, bisa bikin awet muda.

12. Tipe Cewek yang Sopan

Syukur deh, kalau tipe cewek ini masuk kategori cewek yang paling disukai cowok. Artinya masih banyak cowok yang menghargai dan menjunjung tinggi kesopanan. Ya ngga..?

13. Tipe Cewek Mandiri

Cewek yang mandiri ya? Ehmm.., no comment deh. Soalnya belum pernah ketemu tipe cewektipe cewek hebat kayaknya, mirip-mirip sama wonder woman. hehe

Akhirnya beres juga neh. Nah, itu dia tipe cewek yang paling disukai cowok. Sejujurnya, saya sedikit heran dengan hasil survey ini. Bagaimana tidak? Dari 100 lebih responden kok tidak ada yang memilih tipe cewek seksi ya? Padahal, sebelum survey saya berfikir kalau tipe cewek seksi ini akan menempati ranking teratas.

Iqlil Muqil

/iqlil

pengennya sich jadi penulis tapi apa daya tangan ta' sampai.akirnya jadi pembaca and juri setia ajha lha ^0^
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?