HIGHLIGHT

Setahun di Kompasiana...

08 September 2010 12:32:00 Dibaca :

Hari ini 8 September 2010. Genap setahun jadi kompasianer. Kalau flashback dikit ke belakang, dah lupa dulu gabung di Kompasiana karena apa. Yang jelasnya pertama kali posting tulisan tuh baru di Desember 2009. Bentuk tulisan tentang reportase aksi Hari Anti Korupsi. Setelah itu postingan-postingan yang muncul berikutnya sudah berwarna beraneka ragam, meskipun tetap didominasi tulisan ringan. Kata temen sih tulisan saya tuh sometimes rada "lebay", hehehe tapi saya juga nggak tahu lebay-nya yang mana. Yang jelas saya bisa mempertanggungjawabkan apa-apa saja yang telah saya tulis.

Genap setahun di Kompasiana dengan total jumlah tulisan yang sedikit dan target yang kurang tercapai (target: tiap bulan jumlah tulisan harus meningkat, tapi faktanya selama bulan Agustus saya nggak posting tulisan apapun di Kompasiana). Saya mencoba refleksi diri dengan beberapa pertanyaan berikut.
1. Apakah tulisan-tulisan saya sudah bermanfaat untuk orang lain?
2. Apakah mutu tulisan saya sudah lebih baik dibandingkan setahun kemarin? Ataukah justru makin jelek? Hehehe..

Cukup dua pertanyaan aja udah bingung jawabnya. Hihihi..

Mmm..selama setahun di Kompasiana, temen bertambah banyak. Konkritnya terutama untuk kompasianer yang berdomisili di Makassar. Beberapa kali kopdar, makan siang bareng, dapet traktiran, organisasi baru, pengetahuan baru, semuanya gara-gara kompasiana. :) setelah dipikir-pikir ternyata setelah bergabung di Kompasiana, banyak hal positif yang saya dapatkan.

Alhamdulillah.. tengkyuu kompasiana dan teman-teman kompasianer. :)
Semoga saya (dan mutu tulisan saya) bisa berubah jadi lebih baik lagi di tahun-tahun ke depannya. Amiien.. :)

Dyah R

/dyahrestyani

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Married. Currently lives in Jogja. Graduated from economic faculty some years ago.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
FOKUS TOPIK KOMPASIANAA

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?