Tekno

Kelebihan Smartfren Andromax G2

22 Mei 2017   21:37 Diperbarui: 22 Mei 2017   22:04 41 0 1

Berapa Harga Andromax G2 yang mengusung jaringan CDMA yang telah mendukung EVDO Rev A Setara 3,5 G sehingga memungkinkan akses internet yang cepat. Meskipun smartphone dari opetator CDMA, andromax G2 juga menyediakan sebuah slot GSM, sehingga pengguna bisa memasangkan kartu GSM mereka untuk kebutuha telepon atau SMS. sedangkan paket data internet menggunakan dari smartfren.

Layar yang cukup luas yaitu berukuran 4,5 inci, layar ukuran ini memberikan kemudahan pada pengguna dalam menavigasi menu menu pada layar namun ukuran handphone tidak terlalu lebar, sehingga cukup ringkas jika dimasukkan dalam saku pakaian. Menyediakan penyimpanan internal yang cukupan yaitu 4GB, namun tidak sepenuhnya bisa digunakan karena sebagian telah digunakan untuk sistem operasi dan aplikasi bawaan. Adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan fitur ini pengguna bisa menambah kapasitas simpan hingga 32 GB. 

Telah mengusung sistem operasi yang Modern yaitu Android Jelly Bean versi 4.3. Jelly bean dikenal sebagai sistem operasi yang hemat energi. Sektor dapur pacu mengusung prosesor quad core dengan kecepatan masing masing 1,2 Ghz dari Qualcomm yaitu seri snapdragon GPU yang cukup handal yaitu Adreno 302 yang masuk masuk kategori high class sehingga memungkinkan kinerja grafis yang bagus.

Memiliki fitur fotografi yang cukup bagus yaitu dengan kamerta belakang berkekuatan 5 Mp yang dilengkapi dengan lampu flash led. Kamera utama juga mampu melakukan perekaman video HD pada 720p adanya kamera depan berkekuatan 1,3 mp yang cukupan untuk foto selfie sederhana dan tentunya bisa untuk melakukan video chat dengan aplikasi skype yang berjalan via internet.

Adanya fitur wifi yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi, wifi juga mendukung fitur hotspot, sehingga bisa digunakan untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi. Adanya fitur radio FM sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika jenuh dengan koleksi lagu di handphone. Sensor yang lengkap, yaitu accelerometer, proximity, ambient ligh, magnetic field, adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS dengan fitur ini pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat ketika melakukan pemetaan. Bagian audio menggunakan teknologi Snapdragon audio +, sehingga menghasilkan kualitas suara di atas rata-rata dan baiknya harga Andromax G2 relatif lebih murah bisa cek situs http://www.smartfren.com