Kopi Selfie

13 Desember 2015 01:12:02 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Kopi Selfie

Pengunjung Warkop Selfie sedang menikmati kopi asli Bantaeng yang berada di Pusat Kuliner Seruni Beach Bantaeng

Komunitas painung kopi tidak perlu berkecil hati ketika ingin menikmati kopi asli Bantaeng. Terlihat sederhana, namun akan memberikan kesan memuaskan pasca meminumnya.

Berbagai jenis kopi, termasuk kopi asli Bantaeng disajikan di warkop yang terletak di Pusat Kuliner Seruni Beach Bantaeng. Warkop yang dikelola oleh Budi Ahmad Mubarak (CEO Warkop Selfie) secara totalitas menyiapkan kopi hangat sebagai menu utama.

Lagi-lagi pengunjung yang bukan penikmat kopi tidak harus menghindari warkop ini. Pasalnya Budi berkolaborasi dengan kafe di sekitarnya. Pengunjung cukup memesan pada Coffeshake di Warkop Selfie untuk mendapatkan dan menikmati menu lainnya. Seperti halnya jus maupun cemilan yang disiapkan di sepanjang Pusat Kuliner.

Tak hanya itu, Budi pun berkolaborasi dengan Muslim Ansar yang akrab disapa Mus. Merupakan salah seorang pecinta kuliner, sekaligus pengusaha muda di Kabupaten Bantaeng.

Menurut Budi, warkop miliknya diberi nama "Warkop Selfie" mengingat dari lokasi warkop ini pengunjung dapat ber-selfie ria sambil menikmati malam romantis. Tampak di Selatan, laut menghampar luas. Sedangkan bila kita memandang ke arah Utara, dapat disaksikan wilayah dataran tinggi Bonthain. Dimana salah satu kebesaran Tuhan Yang Maha Esa berupa deretan pegunungan Lompobattang menjadi salah satu backdrop menarik bagi para pecinta selfie.

Selfie, aktifitas yang sedang ngetren patut dicoba di warkop ini. Anda akan langsung percaya dan meyakininya saat berkunjung. Maka segeralah ke Warkop Selfie.

Ajak rekan dan keluarga Anda, bercengkerama sambil berbagi cerita. "Ngopi tanpa selfie, rasanya tidak nikmat" tagline yang dipopulerkan Budi. Apalagi sang CEO menyiapkan Tongsis yang dapat digunakan pengunjung saat selfie.

Salah seorang pengunjung, Iwan Darpin (Kades Rappoa) mengungkapkan bahwa enaknya ngopi ketika dapat narsis melalui selfie. Sementara itu, Alim Bahri L. Tana (Ketua Balegda DPRD Kabupaten Bantaeng) yang sudah seringkali ke Warkop Selfie menuturkan, "Tempat seperti ini menjadikan saya semakin dekat dengan masyarakat. Betapa tidak, masyarakat tidak segan berkunjung kesini. Mengingat suasananya yang sederhana dan bernuansa alami."

Beberapa pengunjung lainnya yang ditemui di "Warkop Selfie" mengaku sangat puas menikmati kopi yang disajikan. Begitu pun menu lainnya seperti pastel, pisang kipas dan lain sebagainya. "Saya sangat menikmati kopinya, pemandangannya pun amat indah. View yang berbeda mampu memberikan kenyamanan yang berbeda pula." tutur Dion Syaif Saen.

"Bukan sekedar enak kopinya, tapi nikmat di jiwa. Belum lagi pelayanan yang jauh berbeda dengan tempat lainnya di kawasan ini", tambah Dion.

Ambae .exe

/ambae.exe

TERVERIFIKASI

Computer Application, Maintenance and Supplies
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL wisata

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article