Andai Pendukung Jokowi dan Foke Kopdar, Bagaimana Jadinya?

29 Agustus 2012 18:25:38 Dibaca :
Andai Pendukung Jokowi  dan Foke Kopdar, Bagaimana Jadinya?

Pembicaraan panas dan black campaign kini makin ramai saja di rumah sehat kompasiana ini. Benar masih sehatkah jika sampah-sampah (artikel fitnah-memfitnah) ini tetap dibiarkan oleh Sang Admin sebagai si empunya rumah?

Rasanya menjelang Pilkada DKI putaran kedua ini kompasiana bukan lagi tempat yang bagus untuk mencari ilmu. Artikel-artikel  yang banyak pendukung lebih banyak sumpah serapah, fitnah-memfitnah dan caci maki kedua kubu itu.

Lucunya, mereka adalah komasianer-kompasianer yang umumnya baru bergabung antara Juli-Agustus 2012 ini. Kadang artikel mereka nol tetapi komentarnya seabrek. Nih dia beberapa dari mereka, entah kebelet ingin segera komentar sampai lupa memasang wajahnya. Dari yang aku lihat,  akun seperti ini yang pendukung Jokowi lebih banyak.

Ini 4 profil akun spesialis kampanye. Aku hanya berandai-andai, andaikan ada yang menggagas untuk mempertemukan mereka apa yang akan terjadi…? Aku kira tidak akan ada yang datang karena mereka  hampir semua akun siluman yang hanya bisa berkoar di alam maya…… Uuuuh takuuuut.....

Ade Rosita

/aderosita

senang membaca dan menulis saja
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?