Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tunangan Zaskia Gotik Vicky Dituduh sebagai Panjahat Kelamin Wanita.

4 September 2013   15:07 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:22 2587
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

sumber foto;ciricara.com /foto ini foto desy yg mengakui berhubungan badan dgn vicky

Semenjak Mencuat Kabar Pertunangan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo yg sempat membuat heboh,kini Muncul pula kabar tak sedap terhadap jati diri calon suami zaskia gotik , yaitu Vicky prasetyo seperti yg dikemukakan oleh seorang penyayi dangdutDeasy Kitaro selasa (2/.9/2012).

Deasy Kitaro yang mengaku sebagai korban rayuan calon suami Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo, akhirnya angkat bicara. Deasy mengakui selama kenal dengan Vicky sudah sering melakukan hubungan intim tak terhitung lagi berapa kali bahkan bukan hanya dirinya banyak lagi wanita lainnya yg menjadi korbannya seperti ade nurul, camellia petir dan banyak lagi bahkan Vicky itu orangnya suka gonta ganti cowok demikian tuturnya pada saat jumpa pers.

Selain itu muncul juga pengakuan dari seorang wanita yg bernama Rama Nuraini, perempuan berusia 29 tahun yang mengaku sebagai isri sah Vicky Prasetyo dan sudah memiliki beberapa anak dan mereka sangat shock mendengar kabar suaminya melamar zaskia gotik.

Selain itu ada beberapa hal yg membuat desy mau jatuh kepelukan Vicky dan relah berhungan intim dengan Vicky antara lain Vicky sring menjanjikan rumah bahkan menikahinya selain itu dia juga sangat terpesona karena Vicky tampanya mirip Brad Pitt atau kalau dikompasiana Pak dek kartono sehingga desy dan penyayi dangdut lainnya jatuh cinta kepada Vicki. Bahkan desy memiliki video yg memperlihatkan mereka ketika berhubungan intim yg masih disimpan desy sebagi bukti kedekatannya.

Karna jika kabar ini benar maka sungguh Vicky akan mengikuta jejak laki laki dong juan lainnya seperti ariel , ahmad fathana, jong weko mereka semua inilah laki laki penakluk hati wanita tersukses di indonesia, namun keempat dong juan ini memiliki sifat yg sama dalam mengambil hati wanita antara lain:

1.Pertama Pandai Merayu. seorang wanita sangat senang kalau dirayu karna itu seorang laki laki harus pandai merayu agar mudah menaklukkan hati wanita

2.Flamboyan. Bisanya wanita sangat senang kepada laki-laki yg flamboyan dengan Penampilan Trandy, karena itu untuk menarik wanita jadikan diri anda berpenampilan menarik baik dari segi pakaian maupun dari kendaraan.

3.romantis. seorang wanita sangat suka kepada lelaki yg romantis karena itu lelaki harus memperlakukan wanita selembut mungkin, dan berusaha memanggilnya dengan kalimat kalimat yg romantis.termasuk memili tempat makan malam berdua yg romatis.

4.Bermata sayu. bisanya wanita sangat terkesan kepada laki-laki bermata sayu,mungkin karna mata sayu memperlihatkan kesabaran, tapi juga bermata seperti orang ngantuk atau mau tidur, karna bisa saja menimbulkan tafsiran anda adalah laki-laki malas karna suka ngantuk.


5.Ringan tangan/suka menolong. wanita biasanya sangat menyukai laki-laki yg suka menolong .


6. Royal.wanita menyenangi laki-laki yg royal, karna itu jika para kompasianer j ingin dipuja wanita cantik, bagi bagi duitlah he he he he he


7. Perhatian. wanita sangat suka kepada laki-laki yg penuh perhatian.karena itu berikan perhatian kepada wanita tersebut maka anda akan diberikan hatinya.


8. pengertian ,untuk membuat wanita sangat terpukau kepada anda maka anda harus pengertian.jangan suka mara-mara. pengertian kepada wanita kunci untuk membuka jendela hati wanita


9. rendah hati.wanita sangat menyukai laki-laki yg rendah hati dan tidak sombong karena itu ketika anda mendekati wanita rendah hatilah kepada setiap wanita dan tidak sombong akan harta yg dia miliki.


10. menyukai anak-anak.wanita senang melihat laki-laki yg menyukai anak-anak.

11. taat beragama. wanita menyukai laki-laki yg taat beragama.

12. wanita sangat menyukai laki-laki yg berhidung mancung

foto zaskia gotik dan vicky

Salam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun