Mohon tunggu...
Zulfikar Ali Husen
Zulfikar Ali Husen Mohon Tunggu... Penulis - Konstruktif, Inovatif dan Adaptif

Seperti Matahari

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cerita Akhir

14 Februari 2021   11:30 Diperbarui: 14 Februari 2021   11:39 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah sekian lama yang ku tunggu

Kita telah berdamai dengan ego kita

Aku rindu suara mu, rindu sangat amat

Rasanya waktu melambat ketika menatap mu

Kita sudah saling berdamai dengan musuh

Dan aku mencintai mu

Tanpa ada kemunafikan

Prahara pun tidur panjang ketika tak ada pertikaian

       Pagi itu aku bergeming, menatapnya penuh arti, tapi dia, pergi bersama sepi tanpa cerita pagi yang ceria. Meninggalkan ku dengan gagahnya keluar melewati pintu depan, aku hanya bisa melihat punggungnya yang terus menjauh tanpa menoleh, rasanya ingin ku teriak "jangan tinggalkan aku, aku ingin tetap kau disini dan duduk berdampingan melewati hari".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun