Mohon tunggu...
Zefy Arlinda
Zefy Arlinda Mohon Tunggu... Konsultan - Blogger

Banyak yang harus dipelajari untuk menulis dan banyak sekali yang dipelajari dari menulis.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Belajar Menulis

6 Mei 2019   07:00 Diperbarui: 2 Oktober 2019   04:12 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ya elah...parah ya nih akun. Itu tuh yang ada di pikiran sewaktu buka akun kompasiana pagi ini. Ternyata postinganku itu terakhir tahun lalu, dah setahaun ga nulis hahaaaaa.. 

Itu bagaimana ceritanya bisa setahun ga diisi?

Banyak lah alasannya, mulai dari nikahan, hamil, melahirkan sampai urusan pekerjaan. Satu lagi nih, aku belajar menulis dari teman-teman di tempat tinggalku. Menulis di sini jangan diartikan seperti penulis buku dan sastrawan kece lain itu ya :D. Menulis ini ya murni curhatan. Bedanya aku belajar menulis di blog. 

Ada pernah nyoba nulis di wodpress dan akhirnya aku tinggalkan. Why? Karena wordpress itu ternyata mahal

Pernah juga belajar menulis di steemit dan akhirnya keteteran karena banyak hal tentang block chain yang aku belum paham.

Nah...yang masih lanjut nih adalah menulis di blogspot. Ada www.zarlinda.com www.balitaindonesia.com dan punya suamiku www.lifebrown.com

lha, tadi katanya sibuk?

Nah itu, yang namanya hobi tetep aja dilakoni walau sibuk. Aku sibuk belajar dari teman-teman komunitas blogger di Bengkulu. Karena belajarnya di blogspot aku akhirnya jarang kunjungan ke sini. Padahal inilah tempat pertama aku menulis. Tenang akunku, nanti aku akan sering-sering mampir ke sini :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun