Mohon tunggu...
Siti zahra
Siti zahra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa sastra unpam

"saya di lahirkan untuk membuat kesalahan, bukan untuk memalsukan kesempurnaan"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Amerta

17 September 2021   19:27 Diperbarui: 17 September 2021   19:28 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kenapa harus aku Tuhan?

Aku tak kuat menopang beban

Yang menggunung dalam fikiran

Aku buta akan sandaran

Tolong tunjukkan aku jalan

Aku lelah akan tipuan

Terkadang ku berfikir bahwa lukaku fana

Yang akan bermetafora

Menjadi sebuah rasa cinta

Namun derita yang tak henti ku rasa

Menamparku untuk sadar bahwa ini tak akan binasa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun