Mohon tunggu...
Yurmilani
Yurmilani Mohon Tunggu... Lainnya - Wanita biasa

https://instagram.com/yurmilani?igshid=ab0zpglwoaos

Selanjutnya

Tutup

Trip

Aku dan Anganku di Liburan

31 Maret 2020   22:50 Diperbarui: 31 Maret 2020   23:09 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Keinginanku berlibur bersama keluarga tercinta selalu menjadi angan terbesar ku. Sebagai single parent tentu saja aku harus lebih kuat menghadapi anak-anak ku. Kuat secara mental dan finansial. Mendidik anak-anak ku menjadi anak-anak yang sholeh dan Sholehah itu tujuan utamaku. Dan secara pendidikan formalpun aku ingin anak-anak ku sukses. Kadang terasa berat, tapi aku yakin aku kuat. Karena rezeki anak-anak pasti ada. 

Akhir-akhir ini negeri tercinta kita sedang menghadapi masalah besar dengan merebaknya Virus Corona atau Covid19. Bahkan hampir di seluruh belahan duniapun ikut merasakan dampak buruk dari covid19. Yang akhirnya kita harus melakukan Social Distancing agar tidak terjadi penularan lebih banyak lagi. 

WFH atau Work From Home yang dijalankan sekarang sudah cukup membuat kita harus lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dengan bekerja, belajar dan ibadah dirumah. Menjaga kebersihan dan memperkuat imun diri agar terhindar dari virus ini. Aku berharap agar badai ini cepat berlalu. Dan kita bisa hidup lebih baik dan normal kembali. 

Aku paling bahagia kalau bisa merefresh pikiranku dan membawa anak-anak ku juga untuk bisa refresh ditempat yang berudara sejuk, jauh dari bising dan kesibukan harian. Membuat pengalaman baru untuk anak-anak yang nantinya bisa membangkitkan semangat mereka lagi. Tidaklah muluk keinginan ku ini. Aku ingin mengajak anak-anak staycation ditempat yang nyaman. Menikmati suasana hotel yang pastinya berbeda dengan suasana rumah yang selalu itu-itu saja. 

Banyak tempat yang ingin aku dan anak-anak datangi, salah satunya adalah Alfa_resort di Puncak Cisarua. Menyaksikan indahnya view gunung dengan udara yang segar pasti menjadi kan suasana hati lebih tenang. Villa ataupun town house yang pastinya akan menambah kehangatan keluarga kecilku di Alfa_resort  dan kolam renang serta taman bermain yang pastinya akan menjadi tempat favorit anak-anak disana. Waw... Sudah bisa aku bayangkan  Staycation Nyaman disetiap Destinasi.  

Berharap sekali aku bisa mengajak anak-anak berlibur disana setelah badai yang datang menghantui hidup kita akhir-akhir ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun