Mohon tunggu...
Yunimin alfain
Yunimin alfain Mohon Tunggu... Buruh - KBC-18

"Jadilah hidup didalam menghidupkan"

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Teruntuk Aku dari Diriku

16 Agustus 2020   13:30 Diperbarui: 16 Agustus 2020   13:33 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Tak sadar diri akan emosi yang menggeluti perasaan

Tidak tau rasa apa yang datang, 

Seakan hilang kesadaran tanpa mampu menahan

Seolah fana tanpa bayangan, 

Sifat kekanak-kanakan ku yang  memperburuk keadaan, yang telat disadari hingga membuatmu tak tahan

Kesadaran ku yang tak habis aku fikirkan kenapa sering sekali  kosong tak ada gambaran

Melamun tanpa tau apa yang dilamunkan 

Maafkan sifatku pola fikir ku yang tak bergerak dari sebuah persoalan yang sering kita perdebatkan

Aku menyesal telah membuatmu sedemikian malas dengan ku

Tolong jangan pernah lelah dengan aku yang seperti ini 

Aku tak tau lagi bagaimana cara mengungkapkan perasaan tanpa harus membuat kita bertengkar 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun