Mohon tunggu...
Yunias Sila Wati
Yunias Sila Wati Mohon Tunggu... Lainnya - MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA

Bacalah dan tersenyumlah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Sepi

30 Mei 2020   09:42 Diperbarui: 30 Mei 2020   09:39 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sendiri aku diam menepi 

Di pojok sudut kesedihan 

Aku menangis 

Namun,, di keramaian aku terlihat tertawa

Asal mereka tau aku sedang menangis dalam hati

Tersudut aku di tepi samudra kehampaan

Sejak ia pergi

Senyumku tiada lagi

Senyumku hanya kebohongan 

Hatiku menangis sepanjang hari

Kembalikan lagi senyumku

Kembalikan manisku seperti dulu

Dan kembalilah dirimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun