Mohon tunggu...
Yuliana Puspita
Yuliana Puspita Mohon Tunggu... Life Traveler

Menulis untuk diriku

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

3 Ciri Conditioner yang Bagus untuk Rambut Hitam

16 Juli 2020   00:03 Diperbarui: 16 Juli 2020   12:26 167 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Ciri Conditioner yang Bagus untuk Rambut Hitam
ciri-conditioner-yang-bagus-untuk-rambut-hitam-5f0fe689097f3653b3554ea2.jpg

Kira-kira, apa ya Conditoner yang Bagus untuk Rambut Hitam?

Keramas memakai sampo tidak cukup untuk membuat rambut menjadi sehat. Anda tetap membutuhkan conditioner yang bagus untuk rambut hitam agar terlihat sempurna. Apalagi jika Anda memiliki rambut yang kering. Dengan demikian, mencari conditioner yang bagus membutuhkan
kejelian dan kualifikasi tertentu.

Conditioner merupakan bagian perawatan rambut yang bertujuan untuk menjaga kelembaban agar rambut semakin kuat. Pasalnya, conditioner memiliki kemampuan untuk meresap ke batang rambut. Maka, dengan memakai conditioner yang bagus secara rutin, Anda dapat mencegah rambut patah dan rapuh. Ingat bahwa rambut adalah mahkota Anda, khususnya bagi penampilan kaum hawa. Lantas, bagaimana ciri conditioner yang baik? Conditioner yang bagus dapat dilihat dari kualifikasi atau ciri kandungan produk, material pembuatnya, dan teknologi yang dipakai. Dengan ciri-ciri conditioner semacam ini, Anda dapat memiliki rambut sehat melalui perawatan sederhana.

Oleh karena itu, akan diulas 3 ciri conditioner yang bagus untuk rambut hitam.

Mengandung Provit Amino


Pastikan Anda memilih conditioner yang mengandung provit amino. Zat ini mampu menutrisi rambut sehingga menjaga kelembaban mulai dari akar hingga ujung rambut. Provit amino juga dapat memperbaiki kerusakan kutilla yang terjadi. Cara terbaik untuk mengetahui apakah produk conditioner mengandung provit amino ialah dengan melihat komposisi pada kemasan.

Mengandung Natural Ingredients Urang Aring


Natural Ingredients dari urang-aring akan membuat rambut Anda semakin hitam dan berkilau. Urang-aring atau Eclipta alba telah populer sebagai bahan alami untuk menjaga keindahan rambut hitam orang-orang Indonesia. Urang-aring juga banyak dijumpai di berbagai tempat, mulai dari tanah yang lapang, pinggir selokan, atau di tepi jalan.


Urang-aring diketahui mengandung vitamin E untuk menangkal radikal bebas, memiliki efek anti radang yang melancarkan sirkulasi kulit kepala, dan kandungan yang mampu membuat rambut semakin hitam. Artinya conditioner dengan natural ingredients urang-aring sangat menjanjikan
kesehatan dan keindangan rambut hitam orang-orang Indonesia.

Diproduksi Memakai Teknologi Jepang


Teknologi Jepang berperan untuk memproduksi conditioner yang bagus untuk rambut hitam memakai formula yang telah disempurnakan. Tidak semua conditioner diproduksi memakai teknologi ini. Jadi, sebaiknya Anda benar-benar jeli memilih produk conditioner, khususnya yang diproduksi dengan teknologi modern. Hal ini untuk meningkatkan kualitas produk dan menjaga kandungan nutrisi conditioner sendiri.


Salah satu produk conditioner yang bagus adalah Emeron Black & Shine Conditioner. Pasalnya produk ini mengandung provit amino, natural ingredients urang-aring, dan disempurnakan oleh teknologi jepang. Dengan demikian, conditioner ini akan membuat rambut Anda kembali sehat
dan berwarna hitam alami dengan mudah dan aman.


Emeron Black & Shine Conditioner dipakai setelah mencuci rambut memakai sampo. Pemakaian conditioner juga tidak dilakukan sembarangan, melainkan dari tengah hingga ujung rambut, bukan dari kulit kepala. Setelah merata dan meresap, sebaiknya dibilas memakai air dingin.
Selain itu, disarankan memakai Emeron Black & Shine Conditioner secara rutin. Conditioner ini cocok dipakai untuk orang-orang yang kerap melakukan aktivitas outdoor.


Selain itu, Emeron Black & Shine Conditioner dikemas memakai kemasan flip flop yang menguntungkan. Kemasan ini untuk melindungi isi conditioner yang kental, wangi, dan tampak berwarna hitam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x