Mohon tunggu...
Yuliyanti
Yuliyanti Mohon Tunggu... Wiraswasta - Yuli adja

Yuliyanti adalah seorang Ibu Rumah Tangga memiliki kesibukan mengurus bisnis keluarga, Leader paytren, Leader Treninet. Sebagai penulis pemula telah meloloskan lima antologi. Penulis bisa ditemui di IG: yuliyanti_leader_paytren

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Pisang Goreng Vanila, Resep Sederhana Wajib Dicoba

24 Agustus 2021   13:33 Diperbarui: 24 Agustus 2021   13:45 166 18 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pisang Goreng Vanila, Resep Sederhana Wajib Dicoba
Ilustrasi gambar pisang goreng vanila, olah picsart dokpri Yuliyanti

Selamat siang Pembaca Kompasian tercinta, apa kabarnya  hari ini? Semoga Anda semua tetap sehat dalam menjalankan berbagai aktifitas.

Alhamdulillah, kita bersua lagi. Kali ini izinkan saya berbagi resep camilan sederhana yang wajib dicoba sebagai pendamping minum kopi atau sekadar meneguk teh hangat.

Pagi tadi saya membuat camilan pendamping teh, suami ingin menikmati nikmatnya pisang goreng sambil menyeruput minuman di pagi ceria.

"Mi, kalau kita nyemil pisang goreng, kayaknya enak. Apalagi  kalau dipotong kecil-kecil, tambah secangkir teh panas, pasti makin nikmat dan mantap."

Begitulah kata suami saat minta dibuatkan satu menu, pasti melipir teman lain. Seperti kopi, teh manis, susu hangatlah, sebagai teman kudapan.

"Siap! Laksanakan tugas."

Jawab saya penuh semangat, terbayang juga lezatnya gorengan hangat sambil menyuput minuman beraroma melati yang panas kebul-kebul.

Suami paling suka pisang goreng yang dipotong kecil-kecil. Katanya, menambah seera dan takmudah bosan menyantap gorengan tersebut.

Gorengan adalah penganan yang menjadi budaya melekat dalam keseharian. Aneka kudapan yang manis, gurih hingga pedas menghiasi setiap meja makan disetiap warung, pasar, restoran hingga setiap rumah tangga.
 
Kemarin saya membeli pisang kepok kuning. Selirang ada 16 sisir besar-besar. Kemudian saya berbagi dengan saudara, kini masih tersisa beberapa sisir.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan