Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Raffi Ahmad Endorse Vaksin Sinovac, Bukti Vaksin Sudah Aman Digunakan?

14 Januari 2021   04:31 Diperbarui: 14 Januari 2021   05:27 178 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Raffi Ahmad Endorse Vaksin Sinovac, Bukti Vaksin Sudah Aman Digunakan?
Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo | Dok. IG @raffinagita1717

Raffi Ahmad melakukan vaksinasi Covid-19 di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (13/1)

 Selain Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi Widodo yang menjadi "kloter pertama" penerima vaksin covid-19, ada juga perwakilan dari tokoh-tokoh penting lain seperti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, yang berkesempatan mendapatkan vaksin buatan China tersebut.

Ada pula perwakilan dari para pemuka agama seperti : Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI), Prof Dr Unifah Risyidi (PGRI), Ronal Tapilatu (PGI), Agustinus Heri (KWI),I Nyoman Suarthanu (PHDI), Partono Bhikkhu N. M (Permabudhi) dan Peter Lesmana (Matakin).

Raffi Ahmad Jadi Viral.

Meskipun di hari tersebut  bukan hanya Raffi Ahmad saja yang jadi penerima vaksin, nyatanya ada banyak tokoh penting lain yang juga berkesempatan sama seperti Raffi, bahkan adapula sosok pemimpin negeri kita Bapak Jokowi.

Namun sosok suami dari Nagita Slavina ini yang menjadi sorotan utama dan ramai jadi perbincangan, Raffi Ahmad menjadi trending topic jagat twitter dan  viral di berbagai sosial media lainnya.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial yang bisa semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19,"

Hal tersebut diungkapkan oleh  Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Dokter Reisa Brotoasmoro, yang juga berada di Istana Negara dan berkesempatan pula menerima vaksin di hari tersebut.

Kenapa harus memilih Raffi Ahmad ?

Jika memang menginginkan perwakilan yang sudah dikenal publik, bukankah sosok dokter Reisa juga sudah cukup mewakili ? mengingat dokter  cantik ini juga kerap kali muncul di televisi dalam berbagai acara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x