Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Sejuta Sayang Untuknya", Bukan Sekadar Kasih Sayang Ayah untuk Putrinya

25 Oktober 2020   21:50 Diperbarui: 27 Oktober 2020   20:50 458 13 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Sejuta Sayang Untuknya", Bukan Sekadar Kasih Sayang Ayah untuk Putrinya
Film Sejuta Sayang Untuknya tayang mulai 23 Oktober di Disney+ (Sumber: Official Trailer via Youtube/MD Pictures)

"Bagi orang tua, keberhasilan anaknya adalah sebuah penghargaan atas penampilan orang tua dalam panggung besar bernama kehidupan."

Aktor Sagala (Deddy Mizwar), seperti namanya adalah seorang aktor. Namun jangan bayangkan dia seorang aktor yang selalu menjadi pemeran utama dan memiliki banyak uang, dia hanya mendapatkan peran figuran dalam berbagai film, yang tidak dikenali oleh siapapun.

Aktor hanya tinggal berdua bersama putri semata wayangnya Gina (Syifa Hadju) di sebuah rumah sederhana. Aktor adalah seorang single parent, istrinya Nurbaedah, meninggal dunia saat melahirkan Gina.

Bagi Aktor, putrinya Gina adalah segalanya, segala hal yang dibutuhkan Gina, selalu Aktor usahakan penuhi. Meski penghasilannya dari menjadi aktor bisa dikatakan jauh dari kata cukup.

Handphone untuk Try Out
Konflik dimulai di sini. Gina yang sudah kelas 12 SMA, sebentar lagi akan melakukan try out Ujian Nasional. Karena sekarang sudah menggunakan sistem online, maka Gina butuh handphone yang bisa digunakan untuk mengakses internet guna mengerjakan soal try out tersebut.

Gina tahu kondisi perekonomian keluarganya, memaksakan meminta handhone baru pada ayahnya adalah hal berat. Namun Gina tetap menyampaikan kebutuhannya akan handphone tersebut.

"Bukan kau yang minta dibelikan handphone, tapi menteri pendidikan yang minta."

Aktor tahu putri yang dia sayangi ini, tidak akan meminta hal yang memang dia tidak butuhkan. Gina hanya meminta hal yang benar-benar dia butuhkan.

Dia juga tahu jika membelikan putrinya handphone adalah hal yang berat, namun dia tetap mengiyakan, dan berjanji akan membelikan putrinya handphone, meskipun dia sendiri juga tidak tahu bagaimana caranya.

Hubungan Gina dan Wisnu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x