Mohon tunggu...
YoumiSr
YoumiSr Mohon Tunggu... -

I like writing what come to my mind 💻

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Tumbal Sang Penolong

14 Februari 2019   20:18 Diperbarui: 14 Februari 2019   20:49 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
nasional.kompas.com

"Rend.."

Suara yang tak asing seperti memanggil namaku, aku yang saat itu tengah mengadakan sebuah acara festival musik di daerah Kertayuga kecamatan Nusaherang kota Kuningan, Jawa Barat, dalam event budaya musik daerah yang di isi oleh beberapa penyanyi dan Band ternama Ibu kota, aku mencari ke arah suara yang memanggil namaku.

"Sairendra kan?.."

Suara itu menghampiriku, suara musik yang sedikit kencang membuatnya berteriak sambil menepuk bahuku.

"Iya, Maaf anda siapa Bro?"

Aku kembali bertanya Kepada seseorang berbadan sedikit agak gemuk, berkulit sawo matang dengan tinggi tidak jauh dariku sekitar 165-167cm.

"Masa lupa Bro aku temen SMP mu dulu, Wisnu!"

Laki-laki itu kembali menepuk bahuku.

"Ya ampun lo Nu? Wah sampai gak ngenalin aku, subur sekali rupanya sekarang kau!"

Aku berpelukan sesaat dengan Wisnu, teman semasa SMP dulu di jakarta.

"Lo ngapain di sini?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun