Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Gara-Gara Haaland, Sterling Bersedia Pindah ke Chelsea

28 Juni 2022   11:20 Diperbarui: 28 Juni 2022   11:42 184 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Raheem Sterling dikabarkan bersedia untuk pindah ke Chelsea (Foto: FootBallTransfer).

Penyerang sayap Man City, Raheem Sterling dilaporkan bersedia untuk bergabung dengan klub rival di Liga Primer Inggris, Chelsea.

Menyusul kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez sebagai striker anyar The Cityzens di lini depan musim depan

Posisi Sterling diyakini bakal dibatasi oleh pelatih Pep Guardiola yang tentunya sudah punya rencana terkait kedatangna dua penyerang garang tersebut.

Pemain berdarah Jamaika berkebangsaan Inggris ini pun dikabarkan masuk dalam daftar jual City dan membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk merekrutnya.

Selain Chelsea, ada juga klub lain seperti AC Milan, Barcelona, Real Madrid, dan PSG yang dilaporkan berminat kepada Raheem Sterling.

Namun pemain yang bersangkutan dilaporkan lebih memilih untuk bertahan agar tetap bisa bermain di Liga Primer Inggris.

Dilansir SPM, situasi ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dan sang pelatih The Blues, Thomas Tuchel yang mengaku ingin menjadikan Sterling sebagai pembelian pertama mereka di musim panas ini.

Mereka bahkan sempat melayangkan tawaran senilai 21,5 juta pounds atau nyaris mencapai 400 miliar rupiah.

Beredar laporan dari jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, Man City melabeli Sterling dengan mahar senilai 50-60 juta pounds atau sekitar 910 miliar hingga 1 triliun rupiah.

Romano juga sempat menyatakan jika ada minat dari Sterling untuk bergabung dengan The Blues seiring dengan tumbuh kembangnya saat masih kecil di Kota London ketika bergabung dengan akademi Queens Park Rangers.

Dengan demikian, saat ini Raheem Chelsea yang dipimpin oleh Boehly tengah menyiapkan tawaran baru demi mewujudkan ambisi mereka untuk menjemput Raheem Sterling ke Stamford Bridge.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan