Mohon tunggu...
yessa vilia
yessa vilia Mohon Tunggu... Atlet - pelajar

labs

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Inlabs 2019 - Labschool Rawamangun

15 Mei 2019   19:32 Diperbarui: 15 Mei 2019   19:34 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hai teman - teman !

kembali lagi nih sama aku, Yessa.

Nah, jadi di hari ini aku bakal ceritain ke kalian semua tentang INLABS 2k19 nih... Tapi inlabs tahun ini temanya racer gitu loh, di laksanakan di SMP Labschool Rawamangun. Inlabs apa sih? inlabs itu adalah ajang perlombaan olah raga yang di adakan setiap tahun, anak labschool wajib ikut. 

Emang apa aja lombanya? nah, di inlabs ini lombanya ada futsal, basket (basket putra dan basket putri), modern dance, dan tari saman. Sayangnya modern dance dan saman tidak jadi di perlombakan karena yang berminat hanya sedikit :( . 

Inlabs itu di adakan dari tanggal 26 April - 31 April 2k19

Jumat, 26 April 2k19

Nah hari ini tuh openingnya inlabs. Seperti acara-acara pada umumnya, ada openingnya kayak sambutan-sambutan kepala sekolah, ketua inlabs, terus ada maskot inlabs yang naik motor sambil bawa bendera ngelilingin lapangan. 

Terus ada penambilan pembukaan, ada yang nyanyi, ada yang solo dance, ada tim tari sama yang menampilkan tarian tangannya, ada tim modern dance (kalau smp namanya Zelofus) yang nari, dan... banyak lagi deh.

Setelah opening langsung di adakan lomba futsal dan basketnya. Tim futsal Labschool ngeluari 3 tim (Labschool A, B, dan C). Basket, ngeluarin 4 tim (Labschool A dan B putra, Labschool A dan B putri). Di hari pertama 3 tim futsal semuanya main. 

Di hari selanjutnya pun begitu, tapi lombanya dimulai dari jam 3 karena jam 7-3 kita ada pembelajara dulu. Semakin hari suporternya juga makin banyak, makin riuh, makin berisik, makin pengep. Bahkan teriakan suporter yang ada di hall Basket yang ada di lantai 4 gedung BPS (gedung paling depan) bisa kedengeran sampe ke bawah. 

Labschool yang ngadain acara, tapi ga ada tim dari Labschool yang berhasil main sampai hari terakhir. Kalah. Di hari ke-6 adalah penutupan, di penutupan aku tidak tahu urutan acara penutupannya. Karena aku belajar di kelas, mungkin penutupannya ada modern dance sama tari saman.

Sekian... Wassalamuallaikum

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun