Mohon tunggu...
Ya Yat
Ya Yat Mohon Tunggu... Penulis - Blogger

Penyuka MotoGP, fans berat Valentino Rossi, sedang belajar menulis tentang banyak hal, Kompasianer of The Year 2016, bisa colek saya di twitter @daffana, IG @da_ffana, steller @daffana, FB Ya Yat, fanpage di @daffanafanpage atau email yatya46@gmail.com, blog saya yang lain di www.daffana.com

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

X-Men Dark Phoenix dan The Secret Life of Pets 2, Berbeda tapi Semoga Sama Serunya

31 Mei 2019   20:33 Diperbarui: 31 Mei 2019   20:36 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
X-Men Dark Phoenix (dok.syfy.com)

Libur Lebaran kesempatan buat jalan-jalan. Saat ini saya dan anak-anak sudah merancang acara untuk menikmati libur Lebaran. Lokasi tempat jalan-jalannya belum tau di mana tepatnya, tapi pengennya sih di daerah Bogor. Selain jalan-jalan, rencananya kami juga mau makan di sebuah restoran dan nonton film.

Tahun ini saya tak mudik ke Jogja, jadi Lebarannya di Jakarta aja. Dua anak saya yang telah bekerja libur mulai Sabtu besok dan masuk lagi tanggal 10 Juni. Sementara si anak bungsu yang masih sekolah sudah libur sejak dua hari lalu. Lumayan lah ya ada yang bantuin beberes rumah jadinya.

Lebaran hari pertama dan kedua saya di rumah aja karena bersilaturahmi dengan tetangga. Katanya teman-teman anak saya akan datang juga. Sementara teman-teman saya sudah janjian untuk Halal Bi Halal beberapa hari setelah Idul Fitri, karena banyak yang mudik juga. Dunia perbloggeran memang slow down menjelang Lebaran dan biasanya baru normal lagi dua minggu setelah Lebaran.

Nah untuk mengisi libur Lebarannya anak-anak, mereka meminta buat jalan-jalan. Bogor menjadi salah satu tujuan karena beberapa pertimbangan. Lokasinya dekat dari Jakarta, transportasinya gampang, lokasi wisatanya murah dan tempat makan enak di sana banyak. Saya sih sudah ngintip beberapa hotel yang ingin kami inapi. Iya pengennya nginep di Bogor biar jalan-jalannya lebih puas.

movie time after Lebaran (dok.freepik.com)
movie time after Lebaran (dok.freepik.com)
Resiko punya anak ABG, jalan-jalannya nggak jauh dari mal, tempat makan dan nonton film. Kalo saya sih pengennya ke tempat wisata yang penuh hijau-hijauan semacam kebun Raya Bogor gitu, tapi anak-anak tak setuju. Jadi karena saya juga doyan makan, ya sudah... untuk urusan makan, ketok palu semua setuju.

Karena tak ada kendaraan pribadi so pertimbangan lokasi masuk dalam daftar juga. Makanya untuk hotel, saya pilih yang dekat dengan mal yang mana mal ini harus punya tempat makan dan bioskop. Nggak susah sih karena rata-rata mal di Bogor punya fasilitas ini. Urusan hotel dan makan kelar, sekarang urusan film.

Anak-anak ABG ini lebih tau soal update film ketimbang saya. So mereka sudah memilih dua film yang akan ditonton saat libur Lebaran yaitu X-Men Dark Phoenix dan The Secret Life of Pets 2. Dua film ini statusnya masih coming soon sik dan jadwal tayangnya 7 Juni. Moga nggak meleset dari jadwal ya.  

The secret life of pets 2 (dok.moviefone.com)
The secret life of pets 2 (dok.moviefone.com)
X-Men Dark Phoenix dibintangi oleh Sophie Turner , Jennifer Lawrence, Jessica Castain, NicholasHoult, James McAvoy, Michael Fassbender, Evan Peters, Tye Sheridan dan Alexandra Ship. Film ini disutradai dan ditulis Simon Kinberg. Film bergenre action, adventure dan sci fi ini diproduksi oleh 20th Century Fox.

Melihat trailer X-Men, saya serasa belum move on dari Avengers End Game. X-Men juga memakai efek yang keren dan membaca ulasan singkat tentang X-Men Dark Phoenix saya nggak sabar buat nonton, karena filmnya dibuat dengan tak biasa dan jalan ceritanya dibuat mengejutkan seperti End Game.

X-Men Dark Phoenix berkisah tentang Jean Gray yang berevolusi menjadi Dark Phoenix. Selama misi penyelamatan yang mengancam jiwa di luar angkasa, Jean ditabrak oleh kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan yang paling kuat. Jean bergulat dengan kekuatan yang tidak stabil dan iblis dari dalam dirinya. Jean jadi hilang kendali dan menghancurkan X-Men dan mengancam menghancurkan tatanan planet.

Men in Black International masih lama tayangnya (dok.greenscene.co.id)
Men in Black International masih lama tayangnya (dok.greenscene.co.id)
Seru sik kalo baca sinopsis dan liat trailernya, so saya setuju sama anak-anak untuk memasukkan film ini di daftar tontonan. Jika film pertama ini bergenre action, maka film The Secret Life of Pets 2 bergenre animasi, adventure dan komedi. Film ini ditonton emang beneran buat hiburan. Film produksi Universal Pictures ini suaranya diisi oleh beberapa aktor terkenal seperti Kevin Hart, Harrison Ford, Patton Oswalt dan lain-lain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun