Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [16]

25 Oktober 2020   12:47 Diperbarui: 25 Oktober 2020   12:48 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Jam 6 malam itu juga, Valene memandangi bayangan dirinya di depan cermin besar. Dia menarik ujung dress-nya agar bisa turun sebisa mungkin, tapi sepertinya itu sia-sia saja. 

Berat badannya sepertinya naik semenjak dia di Seoul (salahkan kulinernya yang sesuai dengan selera Valene) jadi dress yang dia pakai terlalu melekat di tubuhnya. 

Untungnya, dia masih bisa memakai stocking tebal di kakinya yang mengenakan sepatu boots berwarna pink (yang pasti tak terpakai di Indonesia tapi tetap dibelinya). 

Dress pink-nya berleher cukup rendah dan Valene dengan resah memandangi apakah belahan dadanya terlihat, dan akhirnya dengan putus asa melilitkan syal hitam Kyungju ke lehernya.

"Ah, kenapa tidak kukembalikan, padahal kemarin sudah kucuci... tapi ya sudahlah."

Sebenarnya Valene tidak ingin mencuci syal itu karena ada bau Kyungju disana, tapi syal hitam itu sudah kelihatan kotor karena sering dipakai Valene dan akhirnya kemarin dicucinya. Dia hanya merasa aman ketika melilitkan syal itu ke lehernya. 

Valene mengikat rambut panjangnya menjadi dua dan disampirkan di bahunya, lalu mengambil jaket putih bersih yang tebal untuk melindungi dirinya dari udara dingin Seoul. 

Sesaat kemudian, Nancy masuk, mengenakan dress cokelat yang terlihat sangat seksi untuknya, dengan roknya yang lebih pendek dari dress Valene. Dia juga melindungi tubuhnya dengan jaket berwarna senada, tapi tanpa syal.

"Sudah kubilang dress itu akan bagus untukmu," puji Nancy.

Tentu hanya Nancy yang akan memberikan sesuatu berwarna pink pada Valene yang menggemari warna hijau.

"Ini terlalu seksi, tau. Dan kenapa aku harus pakai baju begini? Kan tokoh utamanya malam ini kau?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun