Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Novel

[Novel] A Winter Story [14]

11 Oktober 2020   11:01 Diperbarui: 11 Oktober 2020   11:03 37 3 0 Mohon Tunggu...

Pikiran Valene berkecamuk hebat penuh adegan menakutkan. Dia bahkan tidak sadar Kyungju sudah membawanya menuju taman yang ada pohon Natal raksasanya dan duduk di salah satu bangku besi panjang yang cukup kering. 

Kesadaran Valene mulai kembali ketika Kyungju menggenggamkan tangan Valene pada minuman cokelat panas yang dibelinya. Valene memandangi Kyungju yang sudah duduk di sebelahnya sambil menyeruput perlahan cokelat panas yang sama, yang ada di tangannya.

"PANAS!" kutuk Kyungju sambil mengipas-ngipaskan tangannya pada bibirnya yang sangat merah.

Valene mendengus, tak terasa kehadiran Kyungju sendiri sudah membuatnya merasa jauh lebih tenang, seakan dia tidak menghadapi kesulitan ini sendirian.

"Kenapa kau bisa ada disini?"

"Aku hanya dalam perjalanan ke kantor dengan mobilku ketika aku melihat Andrew berlarian di jalan raya dan hampir membuat kami semua mengalami kecelakaan, dan semenit berikutnya kau juga berlarian. Aku menduga pastilah terjadi sesuatu, jadi aku menghentikan mobilku dan menyusul kalian tepat pada waktunya," jawab Kyungju panjang (Valene mengernyitkan dahinya berusaha mencerna kata-kata Kyungju), "jadi, apa yang terjadi?"

Seperti biasa ketika Kyungju menginginkan Valene menceritakan sesuatu yang perlu detail, Valene menggunakan tiga bahasa sekaligus yang membuatnya kembali lelah. Dia berharap ada soju disini yang bisa membantunya.

"Aku merasa bodoh mengusulkan ide itu pada Nancy," keluh Valene, "kalau tau hasilnya akan begini."

"Tapi kalau kalian tidak coba, bagaimana kalian bisa tau hasilnya?"

Valene memandang wajah Kyungju tak percaya. Kyungju menyeruput cokelatnya lagi dan tersenyum dengan mata bulatnya yang bersinar dan kedua lesung pipinya tampak sangat jelas.

"Kau mendukung ide konyol itu?" tanya Valene heran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN