Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [9]

29 Agustus 2020   18:32 Diperbarui: 29 Agustus 2020   18:20 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Pada malam harinya, Valene menghabiskan waktu santainya sambil minum susu pisang dan duduk di sofa panjang. Matanya terpancang pada acara reality show di televisi. Tangannya sesekali memijat kakinya yang pegal karena seharian belanja dengan Nancy tadi (ada Andrew juga, dan dia tampak kurang senang). Sebuah iklan di televisi menyadarkan Valene kalau hari ini adalah malam Natal.

"Seharusnya aku keluar malam ini... Tapi kakiku pegal dan di luar sepertinya turun salju juga. Apa aku perlu coba ajak Nancy dan Andrew ya?"

Bel berbunyi mendadak membuat Valene terlonjak. Dan dia lebih kaget lagi ketika membuka pintu, Kyungju yang kelihatan agak lelah berdiri disana. Dia tidak memakai topi, beberapa butiran salju jatuh di puncak kepalanya.

"Annyeong, noona! Sudah lama tidak bertemu! Coba kupikir... sudah dua hari?" ujar Kyungju tampak berpikir sejenak.

"Baru dua hari!"

"Tapi dua hari itu terasa begitu lama untukku. Bagaimana, noona suka tinggal di apartemen ini?"

"Ya, ternyata tinggal disini menyenangkan," jawab Valene, "kau mau berdiri saja disini dan mengobrol denganku? Ayo masuk."

"Oh tidak, aku mau mengajak noona keluar," tolak Kyungju, "ayolah kita habiskan malam Natal di luar."

"Baiklah, aku akan ajak Nancy dan Andrew."

Namun sebelum Valene sempat beranjak dari hadapan Kyungju, dia menahan lengan Valene. Tangan Kyungju terasa hangat di lengan Valene. Valene melirik Kyungju kebingungan.

"Tidak, kita berdua saja. Kurasa juga mereka ingin menghabiskan waktu berdua saja?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun