Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [53/55]

7 Juni 2020   21:40 Diperbarui: 7 Juni 2020   21:36 179
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

SPECIAL PART OF

KYUHYUN'S DIARY

CHAPTER 53

DREAMING HERO

Aku memandangi naskah drama yang baru diberikan Zhoumi hyung. aku sedikit tegang, ini adalah debutku di dunia drama. Apakah aku bisa melakukannya?

"Kyu, jangan tegang. Kupikir kau bisa melakukannya. Drama harusnya tidak jauh berbeda dengan drama musical yang biasa kau perankan."

Aku mendesahkan nafas, "baiklah hyung, kalau memang hyung juga percaya akan kemampuanku..."

Aku kembali membaca naskah itu dengan teliti. Disini aku akan berperan sebagai guru TK yang sangat jenius dan disukai semua murid di sekolah. Err... itu artinya aku harus berhubungan dengan anak kecil dan... membuatku mengingat suatu hal yang buruk. Aku punya pengalaman tidak enak dengan... sudahlah, aku tidak mau memikirkannya.

"Itu berarti aku harus syuting di TK, kan, hyung? dimana lokasinya? Aku harap tidak harus keluar dari Seoul biar aku tidak lelah."

"Oh, ani... kau tidak akan keluar dari Seoul.dan TK yang akan menjadi lokasi syuting drama ini adalah... ini, aku tuliskan alamatnya."

Aku mengambil selembar kertas yang disodorkan Zhoumi hyung padaku. Eh? Alamat ini...

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun