Mohon tunggu...
Rosdyana Putri
Rosdyana Putri Mohon Tunggu... Sarjana hukum yang suka menulis dan menggambar

happy woman

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Apakah Pelaku Perundungan juga Bisa Menderita? Ji Soo dari Sad Boy menjadi Bad Boy

10 Maret 2021   13:24 Diperbarui: 10 Maret 2021   13:48 332 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apakah Pelaku Perundungan juga Bisa Menderita? Ji Soo dari Sad Boy menjadi Bad Boy
Sumber: Kompas.com

Ji Soo, seorang aktor asal Korea Selatan mengejutkan warganet karena kasus perundungan yang dilakukannya di masa yang lalu. Hanya dalam hitungan detik, predikat sad boy yang selama ini  disematkan padanya karena selalu menjadi tokoh yang gagal mendapatkan cintanya kini berbalik menjadi bad boy.

Karir yang dibangun bertahun-tahun dengan mencurahkan segala kemampuan yang ada hancur secepat membalik telapak tangan. Sungguh amat disayangkan membuat para warganet pencinta drama Korea kecewa hingga rasanya ingin koprol di udara.

Menurut kabar yang beredar di media sosial ia suka membolos dan mengganggu teman-teman sekolahnya bahkan juga dituduh melakukan pelecehan seksual semasa SMP lalu merekamnya dan menyebarkan adegan tersebut ke teman-temannya tetapi untuk pelecehan seksual sudah dikonfirmasi jika itu tidak benar.  

Karena desakan warganet yang tak terbendung lagi, akhirnya aktor dengan follower sebanyak  5.4 m ini angkat tangan dan akhirnya angkat bicara. Alih-alih menyangkalnya ia justru mengakunya.

Wow! Sungguh luar biasa, nyalinya pun bukan kaleng-kaleng.

Meskipun ia sudah meminta maaf dan mengungkapkan jika ia sangat menyesal karena sebenarnya selama ini selalu dihantui rasa bersalah tetapi warganet tak bisa menganggap berita itu hanyalah angin lalu.

Sumber: Matamata.com
Sumber: Matamata.com

Pengakuannya menimbulkan percikan kontroversi. Memecah para warganet menjadi beberapa haluan. Ada yang iba, benci, netral, bahkan ada yang langsung mengambil tindakan dengan unfollow. Sampai saat ini dapat dipastikan follower Ji Soo tampaknya mengalami penurunan.

Akibatnya Ji Soo didepak dari drama yang kini sedang berlangsung (River Where The Moon Rises). Selain itu drama-drama yang sebelumnya melibatkan Ji Soo juga diturunkan oleh pihak stasiun TV.

Sungguh dunia hiburan Korea tak pernah main-main terhadap para aktor atau aktris yang melakukan skandal. Bagi mereka seorang public figure haruslah sempurna, bebas dari segala bentuk keburukan. Padahal mereka juga manusia biasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x