Mohon tunggu...
Yakobus Sila
Yakobus Sila Mohon Tunggu... Human Resources - Pekerja Mandiri

Penulis Buku "Superioritas Hukum VS Moralitas Aparat Penegak Hukum" dan Buku "Hermeneutika Bahasa Menurut Hans Georg-Gadamar. Buku bisa dipesan lewat WA: 082153844382. Terima kasih

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Jokowi Perlu Dipilih Lagi

12 Maret 2019   11:00 Diperbarui: 15 Maret 2019   02:23 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Saya memilih Jokowi-Ma'ruf Amin karena Pak Jokowi sudah menunjukkan kinerja yang baik dan berintegritas, paling kurang ada komitmen keberpihakan untuk rakyat Indonesia. Saya kira penilaian saya ini mewakili semua orang yang sudah merasakan kebaikan hati dan pelayanan Pak Jokowi.

Dan pak Ma'ruf Amin, hemat saya adalah sebagai sosok penyeimbang terhadap suara mayoritas karena latar belakang beliau sebagai Ulama. Ada beberapa kelebihan Jokowi yang perlu diapresiasi. 

Pertama, dekat dan tahu keinginan rakyat. Kedua, anti korupsi dan punya komitmen untuk memberantas korupsi. Ketiga, infrastruktur dibangun untuk semua rakyat Indonesia, walaupun perlu ada perbaikan sana-sini. 

Keempat, memiliki visi yang besar untuk membangun Sumber Daya Manusia Indonesia. Karena itu, saya kira pak Jokowi layak untuk dipilih lagi untuk periode berikut, agar kebaikan dan kerendahan hatinya menjadi inspirasi dan terus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Dan saya mendukung serta memilih Jokowi-M'aruf Amin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun