Yakobus Sila
Yakobus Sila Human Resources

Sarjana Filsafat di Sekolah Tinggi Filsafat Ledalero dan Magister hukum di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Sekarang bekerja sebagai Praktisi di Perusahaan.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Jokowi Perlu Dipilih Lagi

12 Maret 2019   11:00 Diperbarui: 15 Maret 2019   02:23 71 0 1

Saya memilih Jokowi-Ma'ruf Amin karena Pak Jokowi sudah menunjukkan kinerja yang baik dan berintegritas, paling kurang ada komitmen keberpihakan untuk rakyat Indonesia. Saya kira penilaian saya ini mewakili semua orang yang sudah merasakan kebaikan hati dan pelayanan Pak Jokowi.

Dan pak Ma'ruf Amin, hemat saya adalah sebagai sosok penyeimbang terhadap suara mayoritas karena latar belakang beliau sebagai Ulama. Ada beberapa kelebihan Jokowi yang perlu diapresiasi. 

Pertama, dekat dan tahu keinginan rakyat. Kedua, anti korupsi dan punya komitmen untuk memberantas korupsi. Ketiga, infrastruktur dibangun untuk semua rakyat Indonesia, walaupun perlu ada perbaikan sana-sini. 

Keempat, memiliki visi yang besar untuk membangun Sumber Daya Manusia Indonesia. Karena itu, saya kira pak Jokowi layak untuk dipilih lagi untuk periode berikut, agar kebaikan dan kerendahan hatinya menjadi inspirasi dan terus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Dan saya mendukung serta memilih Jokowi-M'aruf Amin